Makanan & Minuman

Menantea Jakarta Pusat dan Kumaw Jakarta Barat

saham

Jakarta

Rp 1.970.750.000 dari target Total Pendanaan Rp 2.915.000.000
saham terpenuhi
2619 Investor Selesai

Pelajari Bisnis ini lebih lanjut

PT Teh Ramen Indonesia kode efek: MTRI

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Menantea Jakarta Pusat dan Kumaw Jakarta Barat

Berinvestasi melalui saham bisnis Menantea dan Kumaw salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menjanjikan. Manatea merupakan sebuah bisnis kuliner yang menawarkan minuman aneka teh dan camilan yang hadir dengan berbagai varian. Menantea sendiri memiliki konsep minuman yang unik yakni minuman teh yang dikombinasikan dengan berbagai racikan buah alami.

Menantea merupakan brand modern fusion tea yang digagas oleh kakak beradik Jehian Panangian Sijabat & Jerome Polin Sijabat, seorang youtuber berkebangsaan Indonesia yang saat ini menempuh pendidikan di Jepang. Berawal dari Jerome Polin membuat konten di youtube dengan mencampurkan berbagai macam buah menjadi sebuah minuman yang kemudian videonya viral dan akhirnya memutuskan untuk membuat produk teh buah di Indonesia karena merasa di Indonesia belum ada Teh Buah seperti Menantea, dan kemudian lahir brand Menantea. Target konsumen Menantea ini mayoritas merupakan generasi millenials dan Gen-Z, yang berada pada umur 15th hingga 30th dan saat ini menantea sudah memiliki Brand awareness yang cukup tinggi. Toko pertama Menantea dibuka pada tanggal 10 April 2021 dan hingga kini Menantea sudah berkembang menjadi 200 outllet di seluruh Indonesia. Pesatnya penambahan outlet yang kini sudah mencapai 200 outlet, tak terlepas dari sistem waralaba yang dijalani oleh manajemen Menantea.

Atas kesuksesan bisnis Menatea ini tentunya tidak membuat kakak beradik ini puas dan cukup memiliki satu brand saja, terutama pada kakak dari Jerome Polin yaitu Jehian Polin yang membuat kembali bisnis kuliner yaitu Brand Ramen yang berkolaborasi dengan Alshad Ahmad yang merupakan salah satu youtuber besar di Indonesia dengan content khas nya bersama binatang kesayangan. Kumaw hadir sebagai brand Best Naked Ramen dan Tempura terbaik di Indonesia. Kumaw hadir dengan berbagai menu ramen yang menarik dengan harga yang relatif terjangkau. Tidak hanya menyajikan menu ramen saja, ada beberapa menu pilihan lainnya seperti Rice Bowl, Tempura seperti Nori tempura, Kakiage, Fish Ball Tempura, Gyoza, dll.

Memiliki potensi keuntungan yang cukup baik dari kedua brand tersebut, kabar baiknya kini Bizhare membuka penawaran bagi Anda untuk menjadi bagian dari pemilik bisnis Menantea Jakarta Pusat dan Kumaw Jakarta Barat melalui kepemilikan saham. Anda bisa menjadi pemilik kedua brand tersebut yang berlokasi di Benhil dan Tanjung Duren.

Lokasi Menantea Dan Kumaw Ramen Benhil Berada di tengah pusat kota, Bendungan Hilir menjadi salah satu titik kepadatan, dimana lokasi tersebut dengan dekat berbagai perkantoran dan juga menjadi daerah dengan pilihan kuliner di pusat kota Jakarta.

Sedangkan lokasi Kumaw Ramen juga tidak kalah potentisalnya, karena Tanjung Duren dikenal dengan lokasi yang penuh dengan keramaian mulai dari anak kuliahan, perumahaan padat penduduk hingga karyawan pekerja kantor. Wilayah Tanjung Duren menjadi surga kuliner dengan market yang datang sendiri ke daerah Tanjung Duren, membuat lokasi ini menjadi lokasi yang potensial untuk Kumaw Ramen. Kedua lokasi tersebut yang tentunya menjadikan pilihan lokasi yang tepat dan cocok untuk kedua bisnis Anda ini.

Simulasi keuntungan berinvestasi Menantea Jakarta Pusat dan Kumaw Jakarta Barat melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Menantea Jakarta Pusat dan Kumaw Jakarta Barat melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 25-31% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut.

Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 12.521 - Rp 15.437 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Menantea Jakarta Pusat dan Kumaw Jakarta Barat pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Menantea Jakarta Pusat dan Kumaw Jakarta Barat melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Menantea Jakarta Pusat dan Kumaw Jakarta Barat melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Detail penjelasan terkait Poin & XP dapat Anda cek di sini. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.