18 March 2023
3 menit baca

BAM Cargo, Koneksikan Indonesia dengan Jasa Ekspedisi Barang

3 menit baca

 

Sedang mencari jasa yang berpengalaman di bidang logistik dan pengiriman barang? BAM Cargo andalannya! Perusahaan ini sudah dipercaya oleh banyak konsumen di seluruh Indonesia, khususnya Kalimantan. Berikut info selengkapnya!

 

Hubungkan Kalimantan ke Seluruh Indonesia

 

BAM Cargo didirikan pada tanggal 29 Januari 2014 di Banjarmasin Selatan. Pendiriannya didasarkan atas keprihatinan pemilik bisnis yang bekerja pada perusahaan distributor farmasi di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. 

 

Pada saat itu, belum ada perusahaan jasa pengiriman barang yang dapat memenuhi keinginan pelanggan dengan baik. BAM Cargo memulai bisnisnya sebagai jasa ekspedisi darat, dan kini sudah berkembang menjadi jasa pengiriman ekspedisi udara dan laut yang dapat diandalkan.

 

Dalam kurun waktu lebih dari 8 tahun, BAM Cargo telah membuktikan diri sebagai jasa pengiriman barang yang profesional dan terpercaya di Indonesia. 

 

BAM Cargo telah melayani berbagai segmen pasar, seperti farmasi, pertambangan, ritel, e-commerce, kontainer LCL/FCL, dan pengiriman makanan beku ritel menggunakan container reefer dan truck reefer

 

Selain itu, berbagai merek terkenal seperti Tempo Scan, Informa, Ace Hardware, Hino, Krisbow, dan Tupperware telah menjadi klien setia BAM Cargo.

 

Karena kualitas layanannya yang baik, BAM Cargo telah menjadi pilihan utama dalam pengiriman barang antar provinsi di Pulau Kalimantan. Saat ini, BAM Cargo berencana untuk memperluas jangkauannya ke berbagai kota besar di Indonesia, sehingga dapat melayani lebih banyak pelanggan dengan lebih baik lagi.

 

Siap Buka Cabang di Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya

 

Setelah menganalisis operasi BAM Cargo, disimpulkan bahwa perlu dibuka tiga cabang baru di Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Keputusan ini didasarkan pada beberapa alasan krusial sebagai berikut.

 

  1. Potensi pasar yang besar di tiga daerah ini dapat memberikan keuntungan bagi BAM Cargo, mengingat alur logistik dan pasar yang potensial di wilayah tersebut.
  2. Dengan membuka cabang baru di tiga daerah tersebut, biaya transit fee dan handling fee dapat dikurangi. Dengan demikian, BAM Cargo dapat mengintegrasikan keuntungan dari masing-masing cabang dan memperbesar pendapatan.
  3. Tiga daerah ini merupakan jalur strategis bagi para pemain logistik, dan keberadaan tiga cabang baru dapat meningkatkan ekosistem BAM Cargo secara keseluruhan.
  4. Dengan membuka cabang baru di tiga daerah ini, BAM Cargo dapat meningkatkan pangsa pasarnya di sektor B2C (business-to-consumer).

 

BAM Cargo cabang Yogyakarta akan berlokasi di Maguwoharjo, Jalan Ring Road Utara, dekat dengan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Yogyakarta. Titik ini menjadi akses untuk masuknya mobil-mobil besar seperti fuso. Selain itu, bangunan yang akan dijadikan cabang baru sudah permanen.

 

Sementara itu, BAM Cargo cabang Semarang berlokasi di Pergudangan Ngaliyan Semarang, dekat dengan Jenderal Ahmad Yani International Airport dan Pelabuhan Tanjung Mas. Lokasi gudang merupakan gedung permanen yang bisa dimasuki oleh kendaraan besar, seperti fuso dan kontainer. Lokasi ini juga merupakan gateway wilayah tengah seperti tujuan Pontianak, Ketapang, Kumai, Sampit via kapal laut dan JOGLOSEMAR (Jogja, Solo dan Semarang).

 

Lalu, BAM Cargo cabang Surabaya akan berlokasi di Pergudangan 88 Sidoarjo, dekat dengan Bandara Internasional Juanda dan Pelabuhan Tanjung Perak. Lokasi gudang berada di gedung permanen dan sangat mudah diakses dari beberapa penjuru kota seperti Sidoarjo dan Surabaya. Pastinya lokasi ini bisa dimasuki kendaraan besar. Area ini juga digunakan sebagai gateway wilayah tengah dan timur, serta Kalimantan, Sulawesi, Jayapura, NTT, dan NTB. 

 

Investasi Saham di Bisnis BAM Cargo Mulai Dari Rp1 Juta

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Jika Anda tidak memiliki modal untuk memiliki satu franchise, jangan khawatir. Anda bisa membeli saham BAM Cargo dengan harga yang murah, yakni minimal Rp1 juta saja. Bahkan, Anda bisa langsung mendapatkan 3 cabang sekaligus, yakni Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya.

 

Nah, agar Anda menikmati keuntungan investasi berupa biaya layanan dan nominal pembelian yang terjangkau, maka Bizhare membuat skema investasi berjenjang. Silakan cek detailnya di bawah ya!

 

Baca Lengkap: Skema Investasi Bisnis BAM Cargo Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya

 

Dari sini bisa disimpulkan bahwa bisnis BAM Cargo banyak digemari oleh para investor. Buktinya, beberapa cabang telah mendapatkan pendanaan penuh melalui Bizhare, yakni BAM Cargo Pontianak hingga BAM Cargo Balikpapan, Samarinda dan Tarakan.

 

Jadi tunggu apalagi, Teman Bizharian, segera miliki “peluang emas” untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis BAM Cargo!

 

Cek Detail

960 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
217 Suka