Logistik

Bam Cargo Pontianak

saham

Surabaya

Rp 926.464.000 dari target Total Pendanaan Rp 2.955.300.000
saham terpenuhi
284 Investor Selesai

Pelajari Bisnis ini lebih lanjut

PT Hancap Jaya Cargo kode efek: JHJC

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Bam Cargo Pontianak

Berinvestasi melalui efek Saham pada bisnis Bam Cargo Pontianak merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dividen yang menggiurkan. BAM Cargo adalah perusahaan jasa ekspedisi barang yang berdiri pada tanggal 29 Januari 2014 di Banjarmasin. BAM Cargo berdiri karena berangkat dari keprihatinan business owner saat bekerja di Perusahaan distributor farmasi dengan wilayah kerja Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah yang belum ada perusahaan jasa kiriman barang sesuai keinginan pelanggan saat itu. Pada awal usaha jasa ekspedisi darat lokal Kalimantan mengangkut barang-barang farmasi dan selanjutnya sudah melayani ekspedisi udara dan laut.

BAM Cargo telah meningkatkan pangsa pasar di berbagai segmen. Segmen pasar Farmasi, Mining (part), Ritel, E-commerce, Kontainer LCL / FCL, kiriman frozen food ritel menggunakan kontainer reefer dan truck reefer. Selain itu, berbagai brand besar pun telah menjadi Klien dari BAM Cargo seperti Tempo Scan, Informa, Ace Hardware, Hino, Krisbow, Tupperware dan masih banyak lagi. Untuk itu BAM Cargo menjadi pilihan penghubung jasa pengiriman barang antar provinsi di Pulau Kalimantan yang profesional dan amanah, bahkan saat ini akan memperluas pasarnya di berbagai kota-kota besar di Indonesia.

Saat ini, BAM Cargo telah memiliki 13 cabang di seluruh Indonesia, mulai dari Banjarmasin, Banjarbaru, Jakarta, Pontianak, Kapuas, Sebatik, Pulang Pisau, Buntok, Mantuil, Handil Bhakti, Cilik Riwut, Balikpapan, Samarinda, Tarakan.

Lokasi BAM Cargo Pontianak ini memiliki potensi yang besar karena berada di lokasi strategis di pinggir jalan besar dan jalur hijau untuk kontainer dan lokasi bisa masuk kontainer untuk bongkar muat, sehingga memudahkan untuk akses cargo, dekat dengan pelabuhan hanya jarak 5 km (12 menit), dekat dengan bandara internasional Supadio Pontianak jarak sekitar 21 km (34 menit), bangunan permanen, mudah diakses dari beberapa penjuru kota Pontianak, dan banyaknya pengusaha yang ada di Pontianak, diharapkan menjadi potential sebagai market dari BAM Cargo

Simulasi keuntungan berinvestasi BAM Cargo Pontianak melalui Bizhare

Investasi saham bisnis BAM Cargo Pontianak melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 23-28% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut.

Jadi setiap Rp50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp11.632 - Rp12.516 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi pada bisnis BAM Cargo Pontianak pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di BAM Cargo Pontianak melalui Bizhare

Investasi saham bisnis BAM Cargo Pontianak melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Detail penjelasan terkait Poin dan XP dapat Anda cek di sini. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.