18 April 2023
2 menit baca

Update Aplikasi Bizhare Sekarang dan Dapatkan Informasi Bisnis Lebih Lengkap!

2 menit baca

 

Hi Bizharian!

 

Ingin tahu informasi lebih lengkap mengenai bisnis Penerbit yang listing di Bizhare? Update aplikasi Bizhare saja! Tak hanya mendapat proteksi keamanan terbaru, ada sederet fitur yang bakal Anda nikmati saat menggunakan update terbarunya.

 

Informasi Bisnis Lebih Lengkap dan Rapi

 

Update terbaru aplikasi Bizhare akan menambahkan berbagai informasi mengenai bisnis Penerbit yang listing, mulai dari sejarah bisnis, profil pendiri, visi-misi, hingga daya tarik bisnis yang berpotensi cuan.

 

Hal ini tentu akan menambah ketertarikan Anda sebagai investor yang bisa saja kebingungan memilih bisnis mana yang mau diinvestasikan. Tenang saja, semua informasi yang tersedia sudah terjamin kredibel karena berasal langsung dari bisnis Penerbit.

 

Baca Juga: Skema Investasi Bisnis & Pendanaan di Bizhare, Aman & Transparan!

 

Video Sudah Supported di Aplikasi Bizhare 

 

Sebelumnya, format media video tidak supported dalam aplikasi Bizhare bagian atas bisnis Penerbit. Dengan mengupdatenya ke versi terbaru, kini Anda sudah bisa menikmati sajian video menarik seputar bisnis Penerbit secara langsung saat Anda membuka bisnis tersebut.

 

Salah satunya yang bisa Anda saksikan adalah video wawancara CEO Bizhare, Heinrich Vincent dengan para owner bisnis Penerbit. Dengan demikian, Anda bisa mengetahui lebih jauh mengenai bisnis yang hendak Anda investasikan dan mengenal lebih dalam owner bisnis tersebut.

 

Resolusi Foto Lebih Bagus dan Jernih

 

Aplikasi Bizhare sudah mendukung resolusi foto yang lebih bagus dan jernih. Dengan demikian, Anda bisa melihat dan menganalisis foto-foto outlet yang listing di Bizhare. Beberapa di antaranya bahkan menawarkan desain yang menarik sehingga layak untuk diinvestasikan.

 

Jadi tunggu apalagi, segera update aplikasi Bizhare di Google Play Store maupun Apple App Store di smartphone Anda masing-masing!

 

Tentang Aplikasi Bizhare

Size: 23MB

Rating: 4.6/5 (Apple App Store), 4.2/5 (Google Play Store)

Download: iOS (klik di sini), Android (klik di sini)

 

Tentang Securities Crowdfunding Bizhare

 

Bizhare merupakan platform investasi yang berdiri sejak tahun 2018. Dalam menyelenggarakan investasi, Bizhare menggunakan skema urun dana dan sudah mendapatkan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai Penyelenggara Securities Crowdfunding dengan No. SK: 38/D.04/2021.

 

Hal ini menjadikan Bizhare sebagai platform urun dana yang terjamin legal dan aman. Dengan demikian, Anda tidak perlu ragu untuk berinvestasi di Bizhare. Untuk info lebih lengkap mengenai investasi urun dana, silakan baca artikel di bawah ini.

 

Dalam hal sistem keamanan data, Bizhare juga telah diaudit dan mendapatkan Sertifikasi ISO 27001 dari Société Générale de Surveillance (SGS), auditor independen yang terdaftar resmi di Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. 

 

Hal ini merupakan komitmen Bizhare untuk selalu menjaga system management keamanan informasi, termasuk di dalamnya adalah data pribadi para pengguna aplikasi Bizhare. Jadi, bisa dipastikan bahwa data Anda aman dan tidak akan bocor!

 

Jika Anda masih ingin bertanya seputar bisnis dan proyek yang sudah diinvestasikan, silakan hubungi Support Relation Bizhare di aplikasi maupun WA Official di sini. Anda juga bisa membaca di opsi Frequently Asked Questions (FAQ) berikut.

 

Bizhare FAQ 

844 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
246 Suka