10 July 2023
4 menit baca

Temukan Bizhare di Platform Media Sosial Berikut Ini!

4 menit baca

media sosial bizhare

 

Media sosial telah menjadi platform penting dalam membangun komunikasi dan koneksi antara perusahaan dan konsumennya. Hal ini juga berlaku bagi platform securities crowdfunding Bizhare. Dengan mengikuti akun media sosial kami, Anda akan mendapat informasi terbaru seputar investasi dan bisnis, sekaligus terlibat dalam investasi menarik dengan harga terjangkau.

 

Tentang Platform Securities Crowdfunding Bizhare, Investasi Mulai Rp1 Juta

 

Bizhare merupakan platform investasi yang berdiri sejak tahun 2018. Dalam menyelenggarakan investasi, Bizhare menggunakan skema urun dana dan sudah mendapatkan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai Penyelenggara Securities Crowdfunding dengan No. SK: 38/D.04/2021.

 

Hal ini menjadikan Bizhare sebagai platform urun dana yang terjamin legal dan aman. Dengan demikian, Anda tidak perlu ragu untuk berinvestasi di Bizhare. Untuk info lebih lengkap mengenai investasi urun dana, silakan baca artikel di bawah ini.

 

Dalam hal sistem keamanan data, Bizhare juga telah diaudit dan mendapatkan Sertifikasi ISO 27001 dari Société Générale de Surveillance (SGS), auditor independen yang terdaftar resmi di Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. 

 

Hal ini merupakan komitmen Bizhare untuk selalu menjaga system management keamanan informasi, termasuk di dalamnya adalah data pribadi para pengguna aplikasi Bizhare. Jadi, bisa dipastikan bahwa data Anda aman dan tidak akan bocor!

 

Baca Juga: Skema Investasi Bisnis & Pendanaan di Bizhare, Aman & Transparan!

 

Daftar Media Sosial Bizhare

 

Di bawah ini adalah official account Bizhare yang tersedia di platform Threads, YouTube, Instagram, TikTok, LinkedIn, dan Twitter. Silakan ikuti media sosial Bizhare untuk mendapatkan informasi terkini seputar bisnis penerbit, wawasan investasi, dan keterlibatan yang aktif dalam investasi crowdfunding.

 

  • Threads – bizhare.id

Threads adalah aplikasi terbaru yang dirilis oleh Instagram. Platform ini dibuat untuk menandingi Twitter yang mulai ditinggalkan penggunanya pasca kebijakan kontroversial CEOnya, Elon Musk. Tak heran, Threads memiliki tampilan antarmuka yang mirip dengan Twitter. 

 

Perkembangan Threads pun luar biasa pesat. Di hari pertama perilisannya, Threads telah diinstall oleh lebih dari 10 juta pengguna. Hal inipun juga dimanfaatkan oleh Bizhare untuk terus terhubung dengan para investor potensial.

 

Lewat akun resmi @bizhare.id, Bizhare berkomitmen untuk membagikan berbagai wawasan menarik seputar investasi maupun bisnis penerbit. Tak lupa, deretan promo dan event menarik juga akan diupload di sini. Jadi tunggu apalagi, segera ikuti akun media sosial Bizhare di Threads dengan mengeklik button di bawah ini.

 

Ikuti Kami – bizhare.id

 

  • YouTube – Bizhare TV

YouTube adalah platform video terbesar di dunia, dan Bizhare memanfaatkannya untuk memberikan konten berkualitas kepada para pengguna, secara khusus calon investor potensial.

 

Di akun media sosial YouTube, Bizhare TV akan membagikan berbagai ulasan lengkap seputar bisnis penerbit yang akan listing, mulai dari webinar, podcast, hingga video event yang dihadiri Bizhare, seperti grand opening bisnis penerbit. 

 

Salah satu program yang paling ditunggu adalah BizTalk. Di sini, CEO Bizhare, Heinrich Vincent akan melakukan podcast dengan owner atau pendiri bisnis yang akan listing di Bizhare. Dalam kesempatan ini, Anda bisa mengetahui secara detail mengenai bisnis tersebut, sekaligus membaca potensi keuntungan dan risiko yang dimilikinya.

 

Dengan mengikuti kami di YouTube, Anda akan mendapatkan wawasan yang lebih mendalam tentang bisnis dan investasi, serta kesempatan untuk terlibat dengan komunitas kami melalui komentar dan like. Maka, segera subscribe akun YouTube Bizhare TV dengan mengeklik button di bawah ini.

 

Ikuti Kami – Bizhare TV

 

  • Instagram – bizhare.id

Instagram adalah platform visual yang sempurna untuk menampilkan berbagai macam informasi bisnis, edukasi seputar investasi, dan segala sesuatu yang sedang tren. Hal tersebut yang tertuang di akun Instagram kami, @bizhare.id

 

Tak hanya itu, Anda juga akan menemukan berbagi tips, trik, dan saran bermanfaat yang berhubungan dengan investasi crowdfunding. Anda juga akan selalu update dengan promo-promo menarik dan flash sale yang diadakan setiap bulan.

 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ikuti kami di Instagram @bizhare.id dengan mengeklik button di bawah ini!

 

Ikuti Kami – bizhare.id

 

  • TikTok – bizhare.id

Tak hanya Threads, YouTube, dan Instagram, Bizhare juga memperluas jaringan media sosial di platform TikTok. Di sini, Anda akan menemukan beragam informasi bisnis, fakta unik, serta segala hal yang berhubungan dengan investasi.

 

Menariknya, semua konten dikemas dalam bentuk video yang trendy dan eye-catching. Hal ini akan mempermudah Anda untuk menangkap berbagai informasi penting tentang bisnis dan investasi. Biar tidak makin penasaran, segera ikuti akun TikTok @bizhare.id dengan mengeklik button di bawah ini.

 

Ikuti Kami – bizhare.id

 

  • LinkedIn – Bizhare

LinkedIn adalah platform yang dikhususkan bagi para profesional, khususnya owner dan pemangku kepentingan industri serta para investor potensial. Untuk itulah, Bizhare hadir dan menjadi wadah informasi bisnis dan investasi yang menarik.

 

Di halaman LinkedIn Bizhare, Anda akan menemukan informasi tentang bisnis penerbit, tips dan trik seputar investasi, serta wawasan seputar kesejahteraan karyawan. Bergabunglah bersama kami di LinkedIn dan jalin koneksi profesional dengan Bizhare. Klik button berikut!

 

Ikuti Kami – Bizhare

 

  • Twitter – bizhare.id

Twitter adalah platform media sosial yang paling sesuai untuk memberikan informasi cepat, berita terbaru, dan interaksi langsung dengan para pengguna. Mengikuti akun Twitter kami, @bizhare.id, akan memberi Anda akses langsung ke update terbaru mengenai produk, layanan, dan berbagai pengumuman penting. 

 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ikuti kami di akun media sosial Twitter @bizhare.id dengan mengeklik button di bawah ini!

 

Ikuti Kami – bizhare.id

 

Awas Penipuan yang Mengatasnamakan Bizhare!

 

Selain memberikan informasi seputar akun media sosial kami, artikel ini juga bertujuan untuk melindungi Anda, para pembaca, dari potensi penipuan yang dilakukan oleh akun-akun palsu yang mengaku sebagai Bizhare. 

 

Kami ingin memastikan bahwa Anda hanya mendapatkan informasi resmi dari akun-akun media sosial Bizhare yang terverifikasi. Harap dicatat bahwa Bizhare tidak bertanggung jawab atas transaksi atau informasi yang berasal dari akun-akun selain dari akun resmi yang telah disebutkan di atas. 

 

Dengan mengikuti akun-akun resmi Bizhare yang tertera, Anda dapat memastikan bahwa Anda mendapatkan informasi dan layanan yang valid dan terpercaya.

 

Baca Juga: Alur Analisis Terhadap Bisnis yang Mengajukan Pendanaan di Bizhare

 

Sebagai platform securities crowdfunding nomor 1 di Indonesia, Bizhare terus memberikan kesempatan investasi yang menguntungkan bagi para investor. Melalui investasi Bizhare, Anda dapat menjadi bagian dari pertumbuhan dan kesuksesan ratusan UMKM di seluruh Indonesia. 

 

Untuk tetap terhubung dan mendapatkan informasi terbaru seputar bisnis dan investasi, pastikan untuk mengikuti official account Bizhare di platform media sosial yang sudah disebutkan di atas. 

 

Melalui akun-akun media sosial kami, Anda dapat memperoleh wawasan investasi dan bisnis penerbit yang listing sekaligus selalu update dengan rangkaian event menarik yang diselenggarakan Bizhare. 

979 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
230 Suka