03 August 2023
3 menit baca

Sukuk Mudharabah CV Zelia & Periode Investasi di Bizhare

3 menit baca

sukuk zelia

 

CV Zelia adalah perusahaan yang bergerak di bidang fesyen busana muslim. Sejak berdiri di tahun 2010, perusahaan ini sudah berkembang dan memiliki puluhan gerai besar. Saat ini, CV Zelia sedang membuka investasi sukuk mudharabah di Bizhare untuk serangkaian proyek yang akan dikerjakan. Berikut informasi selengkapnya!

 

Sekilas Tentang CV Zelia 

 

CV Zelia adalah perusahaan yang bergerak di bidang fesyen busana muslim dan perlengkapannya seperti gamis, khimar, ciput, rok, dan lain lain. Zelia sendiri menargetkan konsumen dengan segmentasi usia 25 sampai dengan 50 tahun. 

 

Berdiri di tahun 2010, Zelia awalnya adalah usaha yang bergerak di bidang butik. Lama-lama, Zelia berkembang menjadi home industry konveksi bekerja sama dengan beberapa brand ternama, mulai dari Shafco, Zoya, Elzatta, Fullheart, Al-Ham, dan banyak lagi.

 

Pada tahun 2017, Zelia mengembangkan usaha di bidang penjualan dengan  mendirikan brand bernama ZLY. Brand ini secara eksklusif berfokus pada penjualan offline yang bekerja sama dengan Yogya Department Store dan Asia Plaza.

 

Berkat usaha dan kerja kerasnya, saat ini Zelia sudah memiliki gerai sebanyak 34 cabang yang tersebar di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Tak hanya itu, brand ZLY berhasil melakukan ekspansi produk hingga Malaysia.

 

CV Zelia juga memperluas pasar lewat sederet e-commerce populer. Diharapkan, seiring makin populernya fesyen muslim, produk-produk unggulan Zelia semakin diterima dan digunakan oleh masyarakat.

 

Baca Juga: Ekspansi Tanpa Batas: Dari Indonesia ke Malaysia, Karya CV Zelia Mendunia

 

Skema Investasi Sukuk CV Zelia

 

CV Zelia menerbitkan efek sukuk senilai Rp2.646.100.000 dengan aset yang yang menjadi dasar penerbitannya adalah untuk penguatan modal kerja kegiatan usaha CV Zelia, yakni penjualan baju muslim dan aksesoris di Yogya Departement Store. 

 

Sebagai catatan, pada periode pendanaan Bizhare sebelumnya, CV Zelia berhasil melakukan penerbitan sukuk senilai Rp1.293.000.000 di bulan Agustus 2022. Proses pendanaan berlangsung lancar, dan CV Zelia sukses membagikan imbal hasil dan dana pokok kepada investor tepat waktu, tanpa ada keterlambatan pembayaran sama sekali.

 

Sebelum berinvestasi pada bisnis ini, terdapat skema yang bisa Anda pahami terlebih dahulu.

 

Pre-Order 

 

Dapatkan kesempatan membeli sukuk CV Zelia dengan nominal investasi dan biaya layanan yang jauh lebih terjangkau pada masa Pre-Order:

 

  • Investasi minimum Rp1 juta dengan biaya layanan 0%, 15-30 Poin BLP, hingga tanggal 12 Agustus 2023.

 

Open Investment (Mulai dari 13 Agustus 2023)

 

Dapatkan kesempatan membeli sukuk CV Zelia dengan nominal investasi dan biaya layanan yang lebih terjangkau pada awal masa Open Investment:

 

  • Investasi minimum Rp2 juta, dengan biaya layanan 0,5%, 10-25 Poin BLP, sampai dengan 22 Agustus 2023.
  • Investasi minimum Rp2,5 juta, dengan biaya layanan 0,5%, 8-23 Poin BLP, sampai dengan 31 Agustus 2023.
  • Investasi minimum Rp3 juta, dengan biaya layanan 1%, 6-19 Poin BLP, sampai dengan 9 September 2023.
  • Investasi minimum Rp3,5 juta, dengan biaya layanan 1%, 4-17 Poin BLP, sampai dengan 18 September 2023.
  • Investasi minimum Rp4 juta, dengan biaya layanan 1%, 2-15 Poin BLP, sampai dengan 26 September 2023.

 

Skema investasi di atas berlaku selama persediaan unit sukuk masih ada. Sebagai informasi, pendanaan sukuk di Bizhare memiliki banyak peminat. Jika tidak segera membeli, Anda berpotensi kehabisan unit sukuk.

 

Skema investasi di atas dibuat demi kenyamanan investasi Anda dengan nominal dan biaya layanan yang lebih terjangkau. Tenang saja, penerbitan sukuk CV Zelia memiliki jaminan berupa giro mundur dan aset, sehingga sudah terjamin keamanan dan legalitasnya.

 

Investasi Sukuk Gratis Saham, Syarat & Ketentuan Berlaku!

 

Kesempatan terbatas bagi Anda yang melakukan investasi sukuk CV Zelia. Kini, Anda bisa mendapatkan gratis saham secara eksklusif. Berikut syarat dan ketentuannya!

 

  1. Promo berlaku khusus untuk investor yang melakukan investasi mulai dari tanggal 23 September 2023 hingga pendanaan proyek sukuk selesai.
  2. Minimal investasi yang memenuhi syarat untuk mendapatkan gratis saham adalah sebesar Rp5 juta.
  3. Gratis saham yang diberikan berupa voucher diskon investasi sebesar 1% dari total yang diinvestasikan, yang dapat digunakan untuk berinvestasi di semua efek saham yang sedang berlangsung.
  4. Promo ini hanya akan berlaku jika pendanaan proyek sukuk mencapai target yang ditentukan. Jika target pendanaan tidak terpenuhi, maka promo ini tidak akan berlaku.
  5. Promo ini terbatas hanya untuk 20 orang pertama yang melakukan investasi di periode yang telah ditentukan.
  6. Bizhare berhak untuk membatalkan atau mengubah promo ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

Jadi tunggu apalagi, segera cek detail bisnisnya dengan mengeklik tombol di bawah ini!

 

Cek Detail

952 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
188 Suka