24 November 2022
2 menit baca

Pioneer Perdagangan Minyak dan Gas Bumi di Indonesia, Hadir di Bizhare!

2 menit baca

 

Industri Minyak dan Gas Bumi merupakan sektor penting di dalam pembangunan nasional baik dalam hal pemenuhan kebutuhan energi dan bahan baku industri di dalam negeri maupun sebagai penghasil devisa negara, sehingga pengelolaannya perlu dilakukan seoptimal mungkin. Salah satu perusahaan yang telah berpengalaman di perdagangan Minyak dan Bumi dengan melakukan banyak proyek adalah PT Nero Tri Mahitala “Nero”.

 

Mengenal PT Nero Tri Mahitala

Nero merupakan salah satu Pioneer perdagangan minyak dan gas bumi di Indonesia, didirikan sebagai perusahaan swasta nasional di Indonesia untuk menjalankan bisnis layanan dukungan untuk industri minyak dan gas, logistik kelautan, dan manajemen proyek. Dalam operasionalnya, PT Nero Tri Mahitala memberikan beberapa layanan kepada client berupa Service Support, Marine Logistic, Project Management, Marketing, serta Supply & Trading.

 

Nero telah berpengalaman menjalankan bisnisnya dengan melakukan proyek bersama klien-klien besar seperti Perumda Sulawesi Tenggara, Rekind Daya Mamuju, SEA Sulawesi, Indo Kalimantan, Pacific Indonesia, Malacca Strait PSC, dan Imbang Tata Alam.

 

Sukuk Nero

Dalam rangka penguatan modal kerja dalam kegiatan proyek pengadaan bio-solar untuk perusahaan minyak dan gas PT Imbang Tata Alam (Anak Usaha PT Energi Mega Persada Tbk), PT Nero Tri Mahitala akan melakukan penerbitan Sukuk melalui Bizhare dan memberi kesempatan bagi Anda untuk memiliki unitnya.

 

Sukuk masuk ke kategori Efek Syariah di mana sebuah perusahaan yang membutuhkan permodalan akan memberikan pengembalian imbal hasil berjangka. Selain itu, Sukuk hanya dapat diterbitkan dengan landasan properti/kontrak/PO/Invoice. Sukuk PT Nero Tri Mahitala akan menggunakan skema bagi hasil sebesar 15% per tahun, yang mana bagi hasil pertamanya akan dilakukan secara periodik per 3 bulan setelah dana diterima oleh penerbit.

 

Bila Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang Sukuk Nero, langsung saja klik tombol di bawah ini!

 

Investasi Sekarang

 

223 Reads
Author: Whisnu Kristianto
10 Suka