17 February 2023
3 menit baca

Sour Sally Buka Cabang Baru di Qbig BSD dan Grand Galaxy Bekasi, Tertarik untuk Berinvestasi?

3 menit baca

 

Sour Sally siap melakukan ekspansi di tahun 2023. Rencananya, franchise yogurt beku terpopuler di Indonesia ini akan membuka cabang baru di Qbig BSD City dan Grand Galaxy Park Bekasi. Anda pun bisa melakukan investasi bisnis dengan cara membeli saham kedua cabang Sour Sally sekaligus. Penasaran? Berikut ulasan selengkapnya. 

 

Pelopor Yogurt Hitam Pertama di Dunia

 

Sour Sally adalah waralaba (franchise) asli Indonesia yang memelopori hadirnya frozen yoghurt dan dessert di Tanah Air. Sejak didirikan pada bulan Mei 2008 oleh Donny Pramono, Sour Sally telah melayani ratusan ribu pelanggan setiap tahun melalui lebih dari 66 cabang di berbagai kota besar di Indonesia.

 

Kualitas dan mutu rasa yang disajikan Sour Sally pun tidak sembarangan. Frozen yogurt yang diproduksi menggunakan bahan alami tanpa pengawet dan memiliki kualitas premium yang diimpor dari Amerika Serikat. Komposisi yogurt sendiri sarat akan manfaat kesehatan, khususnya bagi sistem pencernaan dan metabolisme tubuh.

 

Hadir dengan berbagai varian rasa yang menarik, Sour Sally juga tidak berhenti untuk terus menciptakan produk baru. Salah satunya yang paling terkenal adalah yogurt hitam. Warna hitam pada yogurt berasal dari natural activated charcoal yang aman bagi tubuh. Varian ini berhasil memecahkan rekor sebagai yogurt hitam pertama di dunia.

 

Berkat inovasi dan konsistensi dalam menjaga cita rasa dan kualitas produk, saat ini Sour Sally sudah menjadi Brand Top Of Mind untuk produk yoghurt, healthy ice cream, drink, and dessert. Hal inilah yang membuat investasi bisnis franchise Sour Sally sangat menjanjikan dan berpeluang cuan besar.

 

Baca Juga: 10 Bisnis Franchise di Bawah Rp5 Juta, Auto Cuan!

 

Buka Dua Cabang Baru di Lokasi Strategis

 

Hingga kini, Sour Sally telah membuka lebih dari 66 cabang di seluruh Indonesia. Beberapa di antaranya berhasil listing lewat platform securities crowdfunding Bizhare, seperti Sour Sally Central Park Jakarta dan Sour Sally Living World Mall Alam Sutra. Status lengkapnya bisa Anda lihat di sini.

 

Jika Anda tertarik melakukan investasi bisnis franchise Sour Sally, ini adalah saat yang tepat. Pasalnya, PT Big Grand Sally Indonesia akan menambah cabang baru di Qbig BSD City dan Grand Galaxy Park Bekasi pada pertengahan tahun 2023. 

 

Qbig sengaja dipilih karena menjadi pusat lifestyle dan rekreasi yang populer bagi warga BSD. Letaknya pun sangat strategis karena berada tepat di Jl. BSD Raya Utama serta dikelilingi oleh berbagai perumahan kelas atas, apartemen, dan hotel berbintang. 

 

Bahkan, Qbig BSD City hanya berjarak 2 kilometer dari Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD). Venue ini sering menjadi tempat penyelenggaraan acara besar bertaraf internasional seperti konser artis K-Pop. 

 

Di dalam kawasan QBIG terdapat sejumlah tenant yang menarik massa karena memenuhi berbagai kebutuhan dasar, antara lain Lulu Hypermarket & Department Store, Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, Sports Station hingga Mitra 10.

 

Gerai Sour Sally akan terletak tepat di area terbuka dan drop off Forest Lobby yang sangat terlihat dari berbagai sisi serta akan dilewati oleh para pengunjung Lulu Hypermarket dan berbagai tujuan gaya hidup lainnya.

 

Sementara itu, Mall Grand Galaxy Park dipilih menjadi lokasi franchise Sour Sally selanjutnya karena letaknya yang strategis. Berlokasi di pusat kota Bekasi, mall ini berdiri di jalan utama Bekasi yang sejalur dengan tol Jakarta – Cikampek dan tol JORR.

 

Saat ini, Grand Galaxy Park dikelola oleh pengembang ternama, Agung Sedayu Group. Setiap tahun, mall ini dikunjungi oleh ratusan ribu pengunjung yang hendak berbelanja atau rekreasi. 

 

Nah, gerai Sour Sally akan terletak di lantai 2 di dalam area food court FoodPark. Lokasinya sangat strategis dan menjadi jalur lalu lalang pengunjung mall. Selain itu, gerai ini berada sangat dekat dengan gerbang masuk utama ke dalam FoodPark. Lokasi tersebut membuat gerai Sour Sally akan langsung terlihat dari luar. 

 

Investasi Saham di Bisnis Sour Sally Mulai Dari Rp1 Juta

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Misalnya, beberapa sumber menyebut harga satu franchise Sour Sally adalah Rp330 juta. Pembagiannya Rp75 juta untuk franchise fee selama 5 tahun dan Rp230 juta untuk pendirian gerai, lengkap dengan pembelian mesin dan peralatan pendukung. 

 

Namun, pengeluaran tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi serta variable cost bulanan seperti operasional, gaji karyawan, dan pembelian bahan baku. 

 

Jika Anda tidak memiliki modal untuk memiliki satu franchise, jangan khawatir. Anda bisa membeli saham Sour Sally dengan harga yang murah, yakni minimal Rp1 juta saja. Cek detail kedua cabang tersebut di sini.

 

Nah, agar Anda menikmati keuntungan investasi berupa biaya layanan dan nominal pembelian yang terjangkau, maka Bizhare membuat skema investasi berjenjang. Silakan cek detailnya di bawah ya!

 

Baca Lengkap: Skema Investasi Bisnis Sour Sally Qbig BSD dan Grand Galaxy Bekasi

 

Dari sini bisa disimpulkan bahwa bisnis Sour Sally banyak digemari oleh para investor. Buktinya, ada belasan outlet Sour Sally yang telah mendapatkan pendanaan melalui Bizhare. 

 

Jadi tunggu apalagi, Teman Bizharian, segera miliki “peluang emas” untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Sour Sally!

3154 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
358 Suka