13 October 2022
2 menit baca

Sikat Abis Pasar Sekunder Lakoe Dessert, PT Manis Enak Jaya

2 menit baca

 

Resmi meluncurkan fitur Pasar Sekunder bulan ini, Bizhare akan mulai membuka 3 bisnis untuk dapat diperjualbelikan melalui pasar sekunder, salah satunya yaitu saham bisnis PT Manis Enak Jaya (Lakoe Dessert) yang telah menjalankan bisnisnya selama 2 tahun sejak pertama kali funded melalui Bizhare di tahun 2019. Sebelum memutuskan untuk membeli saham Lakoe Dessert, ini dia informasi penting yang perlu anda tahu tentang Lakoe Dessert.

 

Produk dessert favorit masyarakat dengan harga terjangkau

 

PT Manis Enak Jaya (“MEJ”/Perseroan) merupakan Perseroan bergerak dalam Food and Beverages yang menjual berbagai produk minuman Bubble dan Silky Pudding asli lokal dengan cita rasa yang bisa diterima oleh berbagai kalangan. Salah satu menu andalan Lakoe Dessert ialah Silky Pudding dengan varian rasa menarik dan harga terjangkau mulai dari Rp 7 ribu saja. Lakoe Dessert hadir untuk masyarakat dapat menikmati dessert berkualitas tanpa bikin kantong kering.

 

Baca juga: Foresthree Coffee: Harum Kopinya, Cuan Investasinya!

 

Lokasi di dekat pemukiman penduduk dan fasilitas publik

 

Lokasi juga menjadi faktor utama yang menentukan kesuksesan sebuah bisnis khususnya dalam bisnis F&B. Dengan harga yang terjangkau, Lakoe Dessert menargetkan konsumen masyarakat luas yang dapat membeli produknya kapanpun dan dimanapun. Untuk itu Lakoe Dessert hadir di jalanan pemukiman penduduk dan sebagai jalur utama lalu lalang penduduk di kawasan Bintaro dan Pondok Indah. Dekat lokasi tersebut juga terdapat fasilitas umum seperti Masjid, Sekolah, Salon, Kios Makanan, Supermarket, Bengkel Motor. Juga terdapat Kantor Imigrasi dan Kantor Pajak, lokasinya mudah dijangkau oleh pembeli, baik pengguna kendaraan bermotor atau pejalan kaki.

 

Menu yang bervariasi dan inovasi produk yang terus mengikuti kebutuhan pasar

 

Selera pasar yang yang selalu berkembang, mendorong Lakoe Dessert untuk terus mengeksplorasi menu-menu terbaru. Selain Silky Pudding, Lakoe Dessert juga menghadirkan berbagai varian minuman kekinian yang jadi favorit masyarakat. Mulai dari bubble tea dengan rasa beragam juga ukuran yang bervariasi sehingga masyarakat semakin memiliki banyak pilihan dari segi rasa hingga harga.

 

Baca juga: 5 Bisnis Kebal Pandemi dengan Potensi Cuan Sangat Besar

 

Sales tertinggi hingga Rp 87  juta!

 

Performa luar biasa PT Manis Enak Jaya juga tercerminkan dari total sales yang dicapai sejak tahun 2019. Sales tertinggi PT Manis Enak Jaya tercatat mencapai Rp 87 juta/bulan. Luar biasa bukan? Jadi tunggu apalagi? Segera persiapkan diri anda untuk membeli saham Lakoe Dessert melalui Pasar Sekunder yang sudah siap kami luncurkan!

 

Bagi anda pemegang saham PT. Manis Enak Jaya, tulis komentar anda di bawah ini tentang keunggulan saham bisnis yang laris manis ini ya!

 

105 Reads
Author: Bizhare Editor
Tags: Bisnis UKM
19 Suka