30 March 2023
2 menit baca

PT Kreasi Handal Selaras, Memajukan Indonesia Lewat Urban Planning

2 menit baca

 

PT Kreasi Handal Selaras (KHS) adalah konsultan teknik yang melayani berbagai macam jasa publik, mulai dari survei & pemetaan, urban planning, public policy development, manajemen konstruksi, bahkan hingga drone spraying dan publikasi. Dapat dikatakan, KHS menyediakan jasa dari hulu ke hilir demi kemajuan bangsa.

 

Konsultan Teknik Terlengkap di Indonesia

 

PT Kreasi Handal Selaras berdiri sejak tahun 1992. Perusahaan ini bergerak di bidang konsultan teknik, di mana di dalamnya terdapat beberapa bidang bisnis yang saling terintegrasi satu sama lain. 

 

Bisnis tersebut mencakup bidang survei & pemetaan, perencanaan kota & pengembangan kebijakan publik, serta arsitektur & manajemen konstruksi. Semuanya didukung oleh tenaga ahli senior yang berpengalaman dan tenaga ahli muda yang inovatif.

 

Selesaikan 700 Proyek di Seluruh Indonesia

 

Sejak berdiri tahun 1992, PT Kreasi Handal Selaras telah berhasil menyelesaikan lebih dari 700 proyek hampir di seluruh provinsi di Indonesia. Hal ini membuktikan komitmen KHS untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan negara lewat proyek-proyek publik.

 

Hal inipun sejalan dengan visi utama perusahaan, yakni menjadi perusahaan konsultan teknik dengan project management yang baik dan aktif berkontribusi dalam pembangunan Indonesia.

 

Beberapa contoh proyek KHS seperti foto udara kawasan perbatasan Motamasin, NTT di tahun 2001 atas permintaan Departemen PU, tree analysis & counting Accacia forestry di tahun 2016-2020 atas permintaan Sinarmas Forestry, hingga SUTT & SUTET Tower Inspection di Area Jawa dan Sumatera tahun 2020-2021 atas permintaan PLN.

 

Penerbitan Sukuk KHS Tahap Kedua melalui Bizhare

 

Penerbitan sukuk PT Kreasi Handal Selaras Tahap 2 kali ini merupakan pendanaan yang bertujuan pengadaan alat kerja tambahan yang dibutuhkan oleh PT Kreasi Handal Selaras untuk menjalankan kegiatan usahanya, karena permintaan client sudah meningkat untuk saat ini. 

 

Saat ini, KHS sedang mengerjakan 72 proyek yang sedang berlangsung, di mana semuanya merupakan turunan dari kerja sama beberapa perusahaan seperti PT Astra Honda Motor, PT Bumi Mekar Hijau, PT Bank Syariah Indonesia Tbk, PT Mandiri Tbk.

 

Baca Juga: Promo Berjenjang Investasi Sukuk Mudharabah PT Kreasi Handal Selaras

 

Pembagian keuntungan pemegang sukuk/investor pada proyek Sukuk PT Kreasi Handal Selaras untuk penawaran tahap Kedua menggunakan skema bagi hasil, di mana bagi hasil Kedua ini akan dilakukan secara periodik setiap 6 bulan sekali setelah dana diterima oleh Penerbit. Nantinya, pendapatan yang dibagi hasilkan untuk pemilik sukuk/investor berdasarkan Laba Kotor dari kegiatan bisnis KHS.

 

Pemilihan dan pembelian sukuk bisa dilakukan melalui platform investasi Bizhare. Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dalam pendanaan bisnis ini, silakan cek detail bisnis lengkapnya dengan mengeklik button di bawah ini.

 

Cek Detail Bisnis

826 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
297 Suka