13 October 2023
3 menit baca

Perdana, Fan Fries Luncurkan Kemitraan Franchise lewat Bizhare!

3 menit baca

fan fries bizhare

 

Untuk pertama kalinya, brand Fan Fries by Chef Afit meluncurkan kemitraan franchise lewat Bizhare dalam event FLEI XXI di JCC 13–15 Oktober 2023. Ada banyak benefit dan promo yang bisa Anda dapatkan, loh!

 

Tentang FLEI XXI 2023

 

FLEI atau Franchise & License Expo Indonesia adalah acara pameran lisensi dan waralaba berskala internasional. Selama 3 hari, peserta bisa menjelajahi serta mempelajari berbagai merk nasional dan internasional, model bisnis, produk, dan layanan yang ditawarkan. Tak hanya itu, event ini menjadi kesempatan emas untuk berjejaring dengan sesama investor, pakar bisnis, hingga pengusaha potensial.

 

Selain itu, FLEI menyajikan berbagai konferensi dan seminar waralaba yang menawarkan wawasan berharga tentang franchise maupun lisensi, mulai dari workshop mengembangkan bisnis waralaba dari nol, sharing session bersama franchisor sukses, hingga konferensi bersama pakar industri. 

 

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, event FLEI mengajak publik dari berbagai kalangan baik mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, calon pensiunan, bahkan siapapun yang ingin menemukan peluang bisnis, mengembangkan bisnis, hingga memperluas jaringan bisnis lisensi dan waralaba, baik melalui sektor pasar domestik maupun mancanegara.

 

Di tahun ini, FLEI EXPO XXI akan diselenggarakan pada tanggal 13–15 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center – Kompleks GBK, Jakarta Pusat. Anda diundang untuk ikut berpartisipasi dalam pameran waralaba terbesar di dunia ini. Beragam promo dan tawaran investasi siap menanti Anda. 

 

Baca Lengkap: FLEI 2023 Hadir di Jakarta: Datang & Investasi di Franchise/Kemitraan Terbaik!

 

Tentang Fan Fries

 

Fan Fries adalah salah satu brand di bawah Holycow! Group Yang didirikan oleh Chef Afit. Konsep utama dari Fan Fries adalah street snack yang berbahan utama kentang goreng dengan berbagai topping dan sauce yang bebas diambil oleh customer. Faktor-faktor ini membuat Fan Fries menjadi menarik dan berbeda dengan kompetitor lainnya.

 

Saat ini, Fan Fries telah berada di beberapa kota di Indonesia, mulai dari Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bandung. Harganya yang terjangkau serta pilihan rasa yang beragam membuat brand ini selalu ramai oleh pembeli. 

 

Sebagai informasi, selain Fan Fries, ada beberapa unit bisnis lain yang berada di bawah manajemen Holycow! Group, mulai dari adalah Holycow! Steakhouse By Chef Afit, The Holyribs, HolyGyu, dan Loobie Lobster & HolyTruck.

 

Kemitraan Franchise Fan Fries x Bizhare

 

Setelah sukses besar dengan kemitraan franchise Holycow, kini Fan Fries juga turut bergabung dalam daftar bisnis yang mendapat pendanaan securities crowdfunding Bizhare. Langkah ini menjadi terobosan baru bagi Fan Fries dalam mengembangkan bisnisnya, sekaligus memperkenalkan brandnya kepada para investor setia BIzhare.

 

Bentuk kemitraan ini sendiri akan terbagi menjadi dua paket besar. Paket pertama adalah Fan Fries outlet Blok M Plaza dan Living World Alam Sutera, sedangkan paket kedua adalah Fan Fries outlet Mal Kelapa Gading 3 dan Trans Studio Mall Cibubur. Berikut penjelasan lengkap mengenai paket-paket tersebut.

 

  • Fan Fries outlet Blok M Plaza dan Living World Alam Sutera

Pada paket pertama ini, Fan Fries akan berfokus pada dua outlet, yakni grand opening outlet Blok M Plaza dan take over outlet yang berlokasi di Living World Alam Sutera.

 

Blok M Plaza adalah salah satu mal paling prestisius wilayah Jakarta Selatan. Berdiri tahun 1990, mal ini menjadi rumah bagi ratusan tenants legendaris dan populer. Kerennya, Blok M Plaza menjadi satu-satunya mal yang terkoneksi langsung dengan Stasiun MRT Blok M. Tak heran, mal ini selalu ramai pengunjung, baik weekdays maupun weekend.

 

Sementara itu, Living World Alam Sutera merupakan pusat perbelanjaan berkonsep home living dan eat-tertainment yang terletak di kawasan perumahan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. 

 

Mal ini juga selalu ramai dikunjungi para pengunjung setiap hari. Hal tersebut berpengaruh pada omset penjualan outlet Fan Fries yang sudah mencapai Rp232 juta sejak dibuka pertama tanggal 7 Juni 2023 lalu.

 

  • Fan Fries outlet Mal Kelapa Gading 3 dan Trans Studio Mall Cibubur

Pada paket kedua ini, Fan Fries akan melakukan take over outlet yang berlokasi di dua mal sekaligus, yakni Mal Kelapa Gading 3 dan Trans Studio Mall Cibubur.

 

Mall Kelapa Gading (MKG) sendiri merupakan kompleks pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta dan terbesar ketiga di Indonesia. Mengusung konsep one stop shopping for fashion–food–entertainment, mal ini terintegrasi langsung dengan Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading dan POP! Hotel Kelapa Gading.

 

Itu sebabnya, kompleks MKG selalu ramai pengunjung, apalagi setiap weekend selalu rutin diselenggarakan in-house events yang atraktif. Hal ini juga berpengaruh pada omset outlet Fan Fries yang sudah mencapai Rp298 juta. Padahal, outlet ini baru dibuka tanggal 7 Juli 2023 lalu.

 

Sementara itu, Trans Studio Mall (TSM) Cibubur merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbaru yang viral di Jakarta. Terletak berdekatan dengan rumah sakit, sekolah, dan perumahan, mal ini memiliki 200 speciality stores dan kurang lebih 100 gourmet and dining options yang menarik, salah satunya outlet Fan Fries yang baru dibuka tanggal 30 September 2023 lalu.

 

Baca Juga: Skema Investasi Bisnis & Pendanaan di Bizhare, Transparan & Aman!

 

Dengan bergabungnya Fan Fries dalam crowdfunding ini, diharapkan akan terbuka lebih banyak peluang bagi pertumbuhan dan perkembangan merek tersebut di pasar kuliner yang semakin kompetitif. Jadi tunggu apalagi, mari datang di FLEI XXI dan investasi saham Fan Fries lewat Bizhare!

1342 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
195 Suka