17 March 2023
2 menit baca

Autoglaze, Solusi Bisnis Salon dan Treatment Mobil Terbaik

2 menit baca

 

Bingung cari tempat cuci mobil yang super cepat dengan hasil memuaskan? Percayakan pada Autoglaze saja! Jasa salon dan treatment mobil ini menjadi solusi terbaik bagi Anda yang tidak punya waktu untuk membersihkan atau merawat kendaraan kesayangan Anda. Berikut ulasan selengkapnya!

 

Solusi Perawatan Mobil Terbaik

 

Autoglaze adalah salah satu perusahaan yang bergerak di industri jasa perawatan mobil, khususnya pada layanan auto detailing dan paint protection di Indonesia. Berdiri di tahun 2008, Autoglaze berhasil membangun bisnisnya dengan bekerja sama dengan berbagai APM di bidang pencucian mobil. 

 

Dengan pengalaman panjang yang dimilikinya, Autoglaze berhasil menggabungkan tiga hal penting dalam bisnis perawatan mobil, yaitu kebersihan, kecepatan, dan kesehatan

 

Perawatan tersebut sangat berguna untuk membersihkan, merawat, dan melindungi eksterior maupun interior mobil. Tujuannya, kendaraan tampak lebih bersih, mengkilat, dan mampu menghilangkan bakteri dan kuman. 

 

Kompetensi di bidang auto detailing, teknologi perawatan mobil yang terus berkembang, serta penggunaan bahan berkualitas menjadi kunci sukses Autoglaze. Tak heran, pelanggannya telah tersebar di seluruh Indonesia. 

 

Hal ini pula yang jadi alasan Autoglaze secara ekspansif membuka cabang di beberapa pusat perbelanjaan (shopping mall), perumahan, dan SPBU. Selain itu, Autoglaze kini sudah berhasil menyelenggarakan kelas belajar tentang bisnis salon dan cuci mobil dengan merek Autoglaze Academy.

 

Buka Outlet Baru di SPBU Fatmawati dan Tendean

 

Autoglaze menargetkan untuk membuka 3.000 outlet hingga tahun 2030. Semuanya tersebar di seluruh Indonesia dengan lokasi-lokasi yang strategis, seperti di SPBU, mall, hingga dealer mobil. Nah, dalam kesempatan ini, Autoglaze berencana membuka outlet baru di SPBU Fatmawati dan SPBU Tendean.

 

Kedua outlet ini berlokasi di Jakarta Selatan. Posisinya strategis dan dekat dengan area perkantoran, perumahan, rumah sakit, sekolah, hingga pemerintahan. Selain itu, aksesnya dekat dengan Tol Dalam Kota dan Tol Lingkar Luar Jakarta.

 

Hal ini menjadikan kedua outlet tersebut sangat bonafit dan mampu menghasilkan keuntungan besar. Apalagi, jalurnya dilewati oleh bermacam-macam kendaraan mobil. Dijamin, prospeknya akan makin menjanjikan. 

 

Investasi Saham di Bisnis Autoglaze Mulai Dari Rp1 Juta 

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Misalnya, beberapa sumber menyebut biaya kemitraan franchise Autoglaze adalah Rp630 juta per outlet, di mana mitra berhak menikmati lisensi penggunaan merek selama tiga tahun, pekerjaan sipil dan mechanical, electrical, piping (MEP), peralatan outlet, peralatan kasir, hingga pelatihan dari manajemen.

 

Jika Anda tidak memiliki modal untuk memiliki satu franchise, jangan khawatir. Anda bisa membeli saham Autoglaze dengan harga yang murah, yakni minimal Rp1 juta saja. Kerennya, Anda bisa langsung memiliki dua outlet sekaligus, loh!

 

Nah, agar Anda menikmati keuntungan investasi berupa biaya layanan dan nominal pembelian yang terjangkau, maka Bizhare membuat skema investasi berjenjang. Silakan cek detailnya di bawah ya!

 

Baca Lengkap: Skema Investasi Bisnis Autoglaze SPBU Fatmawati dan Tendean

 

Dari sini bisa disimpulkan bahwa bisnis Autoglaze banyak digemari oleh para investor. Jadi tunggu apalagi, Teman Bizharian, segera miliki “peluang emas” untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis 2 outlet Autoglaze sekaligus!

 

Cek Detail

973 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
323 Suka