Otomotif

Autoglaze SPBU Tendean dan Fatmawati Jakarta Selatan

saham

Jakarta

Rp 1.230.800.000 dari target Total Pendanaan Rp 1.230.800.000
saham terpenuhi
269 Investor Selesai

Pelajari Bisnis ini lebih lanjut

PT Autoglaze Fatmawati Tendean kode efek: JAUT

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Autoglaze SPBU Tendean dan Fatmawati Jakarta Selatan

Berinvestasi melalui saham bisnis Autoglaze merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Bukan hanya mendapatkan dividen saja, namun investor berkesempatan menjadi member platinum Autoglaze. Autoglaze adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa Auto-Detailing, Paint Protection, dan salon mobil. perawatan mobil, yang memiliki solusi untuk kebersihan mobil bukan hanya dalam perawatan cat mobil namun juga kesehatan mobil.

Perawatan ini sangat berguna untuk membersihkan, merawat, dan melindungi eksterior dan interior mobil agar tampak lebih bersih dan mengkilat, juga berguna untuk menghilangkan bakteri dan kuman. Treatment ini juga menjadi solusi bagi pelanggan yang gemar beraktivitas bersama mobil tercinta.

Berdiri dari tahun 1999, hingga kini Autoglaze telah memiliki 213 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kabar baiknya, kini Bizhare membuka penawaran bagi Anda menjadi bagian dari pemilik bisnis Autoglaze melalui kepemilikan saham. Autoglaze akan membuka 2 outlet di wilayah potensial dan padat penduduk, yaitu di SPBU Tendean dan SPBU Fatmawati Jakarta Selatan.

Lokasi Autoglaze di SPBU Tendean memiliki potensi pasar yang besar karena kawasan ini dekat dengan area perumahan padat penduduk, perkantoran swasta dan pemerintah, dan dilewati oleh ribuan kendaraan setiap harinya, baik itu kendaraan untuk menuju kantor maupun jalur untuk pulang ke rumah.

Lokasi Autoglaze di SPBU Fatmawati tidak kalah potensial, karena kawasan ini juga merupakan kawasan dengan area pemukiman padat penduduk, perkantoran, dilewati oleh ribuan kendaraan hingga dekat dengan akses tol, sehingga lokasi SPBU Fatmawati ini potensial jika terdapat salon mobil terbaik seperti Autoglaze.

Investasi saham bisnis Autoglaze melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 24-37% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut.

Jadi setiap Rp50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp12.351 - Rp 18.805 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Autoglaze di sini.

Investasi saham bisnis Autoglaze melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.