23 August 2023
3 menit baca

Kesempatan Langka, Temui Para Business Owner Franchise Pilihan Anda di IFRA 2023!

3 menit baca

jadwal ifra 2023 bizhare

 

IFRA 2023, pameran franchise (waralaba) dan lisensi terbesar di Indonesia, akan segera digelar pada 25–27 Agustus 2023 di ICE BSD. Menariknya, di acara ini, para calon investor dan peminat bisnis bakal berkesempatan bertemu langsung dengan para business owner franchise dalam acara “Meet The Owner“. Penasaran? Berikut ulasan lengkapnya!

 

Tentang IFRA 2023

 

IFRA atau International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference adalah acara pameran lisensi dan waralaba yang diikuti oleh lebih dari 300 brand bisnis ternama, baik nasional maupun internasional.

 

IFRA bisa terselenggara berkat kerjasama Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Dyandra Promosindo. Perhelatan ini sendiri sudah berlangsung selama lebih dari 20 tahun dan berhasil menghubungkan ribuan pemilik bisnis, entrepreneur, dan investor potensial.

 

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, event IFRA mengajak publik dari berbagai kalangan baik mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, pensiunan, bahkan siapapun yang ingin menemukan peluang bisnis, mengembangkan bisnis, hingga memperluas jaringan bisnis lisensi dan waralaba, baik melalui sektor pasar domestik maupun mancanegara.

 

Di tahun ini, IFRA akan diselenggarakan pada tanggal 25–27 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang. Anda diundang untuk ikut berpartisipasi dalam pameran waralaba terbesar di dunia ini. Beragam promo dan tawaran investasi siap menanti Anda. Tiket masuk bisa dibeli on the spot seharga Rp60.000. Info selengkapnya bisa Anda simak di tautan ini.

 

Baca Juga: Daftar Master Franchise Bizhare yang Berpartisipasi dalam IFRA 2023

 

Meet The Owner Bisnis Franchise di IFRA 2023: Apa yang akan Anda Dapatkan?

 

Salah satu sorotan utama dari acara pameran waralaba dan lisensi IFRA 2023 adalah sesi “Meet The Owner” dengan para pemilik bisnis. Ini menjadi kesempatan emas untuk berinteraksi secara langsung dengan para ahli di bidang mereka. Berikut beberapa hal yang dapat Anda harapkan dari sesi ini:

 

  • Diskusi Mendalam

Anda akan memiliki kesempatan untuk bertanya secara langsung kepada para pemilik bisnis tentang model bisnis mereka, tantangan yang mereka hadapi, dan kunci kesuksesan mereka. Ini adalah momen untuk mendapatkan wawasan mendalam tentang industri tertentu.

 

  • Networking

Selain bertemu dengan pemilik bisnis, Anda juga dapat berinteraksi dengan sesama calon investor dan wirausahawan. Jaringan yang Anda bangun di acara ini dapat menjadi aset berharga di masa depan.

 

  • Wawasan Terbaru

Industri selalu berubah. Di sesi ini, Anda dapat memperbarui pengetahuan Anda tentang tren terkini, teknologi, dan strategi bisnis yang dapat membantu Anda meraih kesuksesan.

 

  • Potensi Kesepakatan

Siapa tahu, Anda mungkin menemukan kesempatan untuk menjalin kemitraan atau kesepakatan bisnis langsung dengan salah satu pemilik bisnis yang hadir. Hal ini merupakan langkah yang signifikan dalam perjalanan bisnis Anda.

 

Jadwal Meet The Owner di IFRA 2023

 

Hingga artikel ini ditulis, sebanyak 7 business owner franchise akan berpartisipasi dalam sesi Meet The Owner, mulai dari Pempek Farina, Holycow! Group, Bakso Rusuk Joss & Seblak Teh Betty, Zenbu Group, Akila Dental, Goffee, dan BAM Cargo. Berikut jadwal lengkap Meet The Owner IFRA 2023 tanggal 25–27 Agustus 2023.

 

jadwal ifra 2023

 

IFRA 2023 adalah pameran waralaba dan lisensi terbesar di Indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan. Dengan adanya sesi “Meet and Greet” dengan para pemilik bisnis, Anda dapat mendapatkan wawasan berharga, memperluas koneksi, dan mungkin saja menemukan peluang bisnis yang menguntungkan. Segera catat tanggalnya dan pastikan Anda hadir untuk meraih kesempatan emas ini!

1206 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
244 Suka