07 September 2023
4 menit baca

IFBC 2023 Hadir di Surabaya: Datang & Investasi di Franchise Terbaik!

4 menit baca

 

ifbc 2023 bizhare

 

Pameran lisensi dan franchise terbesar se-Jawa Timur, IFBC 2023 akan diadakan secara offline di Surabaya. Sejumlah brand franchise dan lisensi/kemitraan ternama yang terdaftar di Bizhare ikut menyemarakkan event ini. Puluhan promo dan tawaran investasi menarik bisa Anda dapatkan di sini. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya!

 

Tentang IFBC 2023

 

IFBC atau Info Franchise & Business Concept Expo adalah acara pameran lisensi dan waralaba yang diikuti oleh lebih dari 500 brand bisnis ternama, baik nasional maupun internasional. 

 

Event ini juga menjadi salah satu yang paling dinanti di Jawa Timur. Sepanjang tahun, sebanyak lebih dari 30.000 pengunjung datang dan berinvestasi, lengkap dengan acara talkshow eksklusif bersama lebih dari 100 pembicara dan business owner

 

IFBC sendiri merupakan agenda nasional dari Asosiasi Franchise Indonesia dan PT Neo Expo Promosindo. Perhelatan ini sudah berlangsung sejak tahun 2005 dan  berhasil menghubungkan ribuan pemilik bisnis, entrepreneur, dan investor potensial.

 

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, event IFBC mengajak publik dari berbagai kalangan baik mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, calon pensiunan, bahkan siapapun yang ingin menemukan peluang bisnis, mengembangkan bisnis, hingga memperluas jaringan bisnis lisensi dan waralaba, baik melalui sektor pasar domestik maupun mancanegara.

 

Perhelatan IFBC 2023 sendiri sudah dilakukan di beberapa kota. Secara khusus, Bizhare akan hadir dalam IFBC 2023 yang diselenggarakan pada tanggal 8–10 September 2023 di The Square Ballroom, ICBC Center Surabaya

 

Anda diundang untuk ikut berpartisipasi dalam pameran waralaba terbesar di Indonesia ini. Beragam promo dan tawaran investasi siap menanti Anda. Tiket masuk bisa dibeli on the spot mulai dari Rp30.000. Info selengkapnya bisa Anda simak di tautan ini.

 

Daftar Brand Franchise Bizhare yang Berpartisipasi dalam IFBC 2023

 

Franchise-franchise yang bekerja sama dengan platform securities crowdfunding Bizhare juga akan turut serta dengan membuka booth mereka dalam acara IFBC 2023.

Kesempatan ini bisa Anda manfaatkan untuk bertemu langsung dengan para franchisor, berdiskusi dan mendapat tawaran menarik seputar lisensi maupun waralaba, serta mendapatkan beragam promo menarik seputar investasi.

 

Di bawah ini adalah daftar franchise yang akan berpartisipasi dalam perhelatan IFRA 2023. 

 

  • Sour Sally Group

Sour Sally adalah franchise minuman black yoghurt yang telah terbukti sukses dan populer di Indonesia. Kelebihan dari franchise ini adalah produk yang sehat dan lezat dengan beragam varian rasa yang menarik. 

 

Tak hanya itu, berkat kualitas produk yang konsisten, layanan pelanggan yang ramah, serta inovasi dalam menyajikan produk menjadikan Sour Sally menjadi pilihan favorit bagi para pecinta yoghurt.

 

Sour Sally sendiri sudah beberapa kali bekerja sama dengan securities crowdfunding Bizhare dalam membantu proses pendanaan franchise baru. Omset rata-rata outletnya sendiri mencapai ratusan juta Rupiah dengan dividend yield 22% hingga 37%. Menarik sekali, bukan?

 

Cek Detail Bisnis

 

  • Netto Laundromart – MLC Indonesia

Netto Laundromat adalah franchise yang bergerak di bidang binatu. Berdiri sejak tahun 2017, Netto membuka outlet perdananya di Apartment Kalibata City, Jakarta Selatan. Kini, lebih dari 170 mitra Netto telah tersebar di berbagai penjuru Indonesia. 

 

Keputusan Netto dalam memilih mesin LG Commercial didasari layanan purna jual yang unggul, responsif, dan terjangkau yang didukung oleh lebih dari 300 pusat layanan LG yang tersebar di seluruh tanah air. 

 

  • Ramu Nostalgia

Ramu Nostalgia adalah entertainment space dan kedai kekinian yang didirikan oleh musisi muda, Rizky Febian pada tahun 2021. Kekhasan Ramu Nostalgia terletak pada konsep nostalgia yang menjadi identitas dari bisnisnya sendiri. 

 

Saat memasuki kedai, Anda akan berasa memasuki tahun 1990-an lengkap dengan semua dekorasi vintagenya, seperti piringan hitam, televisi kotak, radio, kaset, hingga telepon jadul. Menu-menu yang ditawarkan juga sangat berbau 90-an, mulai dari chiki Cheetos Chips, Potato Chips, hingga Cheese Balls.

 

Ramu Nostalgia sendiri sudah memiliki beberapa cabang dengan profit memuaskan, salah satunya di Jakarta Selatan lewat bantuan pendanaan crowdfunding Bizhare. Kedai tersebut mulai beroperasi pada bukan Desember 2021, di mana dari tahun 2022 hingga Juni 2023 telah menghasilkan omset sebesar Rp2,3 miliar.

 

Bahkan, Ramu Nostalgia outlet Jakarta Selatan selalu memberikan dividen kepada para investor sesuai kesepakatan di awal, dengan nilai hingga periode ini sebesar kurang lebih 16%. Artinya, tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk memalingkan muka dari brand ini.

 

Cek Detail Bisnis

 

Dapatkan Voucher Saham Bizhare Gratis di IFBC 2023 Surabaya, TERBATAS!

 

Guna memeriahkan perhelatan IFBC 2023 di Surabaya, Bizhare dengan gembira akan memberikan voucher saham GRATIS bagi Anda yang berinvestasi di franchisefranchise yang sudah disebutkan di atas. Untuk memahami rincian skemanya, silakan baca informasi di bawah ini.

 

Berikut skema investasi dan voucher saham Bizhare gratis yang akan didapatkan investor:

 

Hari Pertama (Jumat, 8 September 2023)

  • Investasi dengan nilai minimal Rp50.000.000 mendapatkan voucher investasi saham sebesar Rp750.000.
  • Investasi dengan nilai minimal Rp100.000.000 mendapatkan voucher investasi saham sebesar Rp1.750.000.

 

Hari Kedua (Sabtu, 9 September 2023)

  • Investasi dengan nilai minimal Rp75.000.000 mendapatkan voucher investasi saham sebesar Rp750.000.
  • Investasi dengan nilai minimal Rp125.000.000 mendapatkan voucher investasi saham sebesar Rp1.750.000.

 

Hari Ketiga (Minggu, 10 September 2023)

  • Investasi dengan nilai minimal Rp100.000.000 mendapatkan voucher investasi saham sebesar Rp750.000.
  • Investasi dengan nilai minimal Rp150.000.000 mendapatkan voucher investasi saham sebesar Rp1.750.000.

 

Kapan lagi Anda bisa berinvestasi dan mendapatkan voucher saham hingga Rp1,75 juta? Nah, agar lebih jelas, silakan baca syarat dan ketentuannya sebagai berikut.

 

Syarat dan Ketentuan Voucher Gratis Saham Bizhare:

 

  1. Promo gratis saham hanya berlaku untuk investor yang berinvestasi di bisnis Sour Sally, Ramu Nostalgia, dan Netto Laundry event IFBC tanggal 8 – 10 September 2023
  2. Voucher gratis saham akan diberikan dengan pembelian saham sesuai dengan nominal yang diinvestasikan sesuai dengan informasi di atas, dan cashback maksimal sebesar Rp1.750.000.
  3. Voucher dapat digunakan untuk semua efek saham yang sedang listing di Bizhare.
  4. Promo berlaku untuk pembelian saham di hari yang sama, dan gratis saham akan diberikan maksimal H+7 hari kerja (tidak termasuk Sabtu, Minggu dan hari libur nasional) setelah pendanaan terpenuhi.
  5. Promo hanya berlaku untuk 1 akun dalam 1 kali transaksi.
  6. Pihak Bizhare berhak membatalkan atau mengubah promo sewaktu-waktu dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  7. Segala keputusan dari pihak Bizhare adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Sebagai contoh, Anda melakukan investasi Sour Sally di IFBC 2023 sebesar Rp100.000.000. Nantinya, Anda akan mendapatkan voucher gratis saham sebesar Rp1.750.000. Nah, voucher itu nantinya bisa dipakai untuk membeli berbagai saham bisnis yang sedang listing di platform securities crowdfunding Bizhare. Menarik sekali, bukan?

 

IFBC 2023 Surabaya menjadi kesempatan terbesar Anda untuk meraih cita-cita berinvestasi di franchise terbaik. Bahkan, peluang Anda mendapatkan benefit hingga puluhan juta Rupiah makin terbuka lebar. Syaratnya, isi terlebih dahulu RSVP yang bisa diakses pada button berikut.

 

RSVP IFBC 2023

744 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
34 Suka