01 November 2023
3 menit baca

Sour Sally x Bizhare Hadir di IFBC 2023 ICE BSD, Yuk Datang & Investasi!

3 menit baca

 

Pameran lisensi dan franchise terbesar se-Indonesia, IFBC 2023 akan diadakan secara offline di ICE BSD Tangerang. Brand Sour Sally menjadi master franchise andalan Bizhare yang menyemarakkan event ini, lengkap dengan beragam promo dan tawaran investasi menarik. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya!

 

Tentang IFBC 2023

 

IFBC atau Info Franchise & Business Concept Expo adalah acara pameran lisensi dan waralaba yang diikuti oleh lebih dari 500 brand bisnis ternama, baik nasional maupun internasional. 

 

Event ini juga menjadi salah satu yang paling dinanti di berbagai tempat di Indonesia. Sepanjang tahun, sebanyak lebih dari 30.000 pengunjung datang dan berinvestasi, lengkap dengan acara talkshow eksklusif bersama lebih dari 100 pembicara dan business owner

 

IFBC sendiri merupakan agenda nasional dari Asosiasi Franchise Indonesia dan PT Neo Expo Promosindo. Perhelatan ini sudah berlangsung sejak tahun 2005 dan  berhasil menghubungkan ribuan pemilik bisnis, entrepreneur, dan investor potensial.

 

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, event IFBC mengajak publik dari berbagai kalangan baik mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, calon pensiunan, bahkan siapapun yang ingin menemukan peluang bisnis, mengembangkan bisnis, hingga memperluas jaringan bisnis lisensi dan waralaba, baik melalui sektor pasar domestik maupun mancanegara.

 

Perhelatan IFBC 2023 sendiri sudah dilakukan di beberapa kota. Secara khusus, Bizhare akan hadir dalam IFBC 2023 yang diselenggarakan pada tanggal 3–5 November 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Tangerang

 

Anda diundang untuk ikut berpartisipasi dalam pameran waralaba terbesar di Indonesia ini. Beragam promo dan tawaran investasi siap menanti Anda. Tiket masuk bisa dibeli on the spot mulai dari Rp50.000. Info selengkapnya bisa Anda simak di tautan ini.

 

Berjuta Promo Sour Sally x Bizhare Semarakkan IFBC 2023

 

Sour Sally yang bekerja sama dengan platform securities crowdfunding Bizhare akan turut serta dengan membuka booth mereka dalam acara IFBC 2023.

Kesempatan ini bisa Anda manfaatkan untuk bertemu langsung dengan franchisor, berdiskusi dan mendapat tawaran menarik seputar lisensi maupun waralaba, serta mendapatkan beragam promo menarik seputar investasi.

 

  • Sour Sally Group

sour sally bizhare ifbc 2023

 

Sour Sally adalah franchise minuman black yoghurt yang telah terbukti sukses dan populer di Indonesia. Kelebihan dari franchise ini adalah produk yang sehat dan lezat dengan beragam varian rasa yang menarik. 

 

Tak hanya itu, berkat kualitas produk yang konsisten, layanan pelanggan yang ramah, serta inovasi dalam menyajikan produk menjadikan Sour Sally menjadi pilihan favorit bagi para pecinta yoghurt.

 

Sour Sally sendiri sudah beberapa kali bekerja sama dengan securities crowdfunding Bizhare dalam membantu proses pendanaan franchise baru. Omset rata-rata outletnya sendiri mencapai ratusan juta Rupiah dengan dividend yield 22% hingga 37%. Menarik sekali, bukan?

 

Cek Detail Bisnis

 

  • Sour Sally Green House

sour sally bizhare ifbc 2023

 

Sour Sally Green House – River adalah flagship cafe yang diluncurkan oleh Sour Sally Group pada tahun 2023. Berbeda dengan outlet Sour Sally biasa, kafe ini memadukan cita rasa makanan berat yang sehat serta pemandangan alam yang paripurna. 

 

Hal ini didukung dengan hadirnya sungai buatan yang mengelilingi kafe, di mana para pengunjung bisa menikmati ragam produk Sour Sally sambil duduk santai di sekitarnya. Yang lebih keren, Anda bisa merasakan free massage setelah membeli makanan atau minuman sambil diiringi alunan musik slow

 

Dengan kata lain, Sour Sally Green House – River hadir sebagai tempat untuk menunjang well-being para pengunjungnya. Tak hanya kenyang, Anda juga bisa healing tipis-tipis di tengah rimbunnya pepohonan kafe. 

 

Cek Detail Bisnis

 

Event ini menjadi kesempatan terbesar Anda untuk meraih cita-cita berinvestasi di franchise terbaik. Jadi tunggu apalagi, jadikan IFBC 2023 sebagai platform untuk meraih kesuksesan dalam dunia bisnis waralaba! 

979 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
119 Suka