Zenbu

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

1289

handshake icon
Bisnis Berjalan

3

Profil dan Sejarah Bisnis

Zenbu Resto adalah franchise FnB yang memadukan konsep makanan Jepang dan Barat. Bisnis ini semakin berkembang saat pemasarannya difokuskan pada promosi signature menu “Mozaru”. Mozaru sendiri merupakan nasi atau pasta yang dicampur dengan potongan katsu, lalu ditambah dengan topping keju mozarella, kemudian dipanggang. Hidangan ini tersedia dengan beragam saus yang disajikan restoran.

Tercatat ada lebih dari 300 menu yang disajikan Zenbu Resto, terdiri dari Sushi, Teppanyaki, Donburi, Ramen, Omurice, Udon, hingga Pasta. Tenang saja, semuanya sudah terjamin halal bagi semua pembeli. Bagi Anda yang menggemari perpaduan hidangan Jepang dan Barat seperti ini, maka akan sangat pas jika meluangkan waktu untuk mengeksplor rasa di Zenbu Resto. Apalagi, harganya terbilang terjangkau, dari Rp20.000 hingga Rp200.000.

Saat ini Zenbu Resto telah memiliki 24 outlet yang tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Pekanbaru, Padang dan Bandung, sehingga menjadikan Zenbu Resto semakin dekat dengan konsumen setia yang menjadi target marketnya.

Profil Owner Zenbu

Hubert Martony menyelesaikan pendidikan S1 dalam Business Management di Denver University, Colorado USA. Hubert memulai bisnis F&B nya dengan membuka Zenbu Resto di tahun 2005. Dan seiring dengan ekspansinya, Hubert juga memulai dan berkreasi membuat konsep-konsep Restoran baru seperti : Beatrice Quarters, Umaqita, Jigo Ramen, dan juga Bermvda.

Visi Misi Perusahaan

Menjadi restoran pilihan di seluruh Indonesia yang ingin menikmati hidangan khas Jepang dengan kualitas terbaik, baik sajian maupun pelayanan.

Keuntungan Membeli Saham Zenbu Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Zenbu bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Zenbu melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Zenbu. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Zenbu melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Zenbu merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Zenbu melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Zenbu di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Zenbu, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Zenbu di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Zenbu yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Zenbu terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Zenbu resmi menjadi milik Anda.