Makanan & Minuman

Sour Sally Cirebon Super Blok Mall

saham

Cirebon

Rp 390.250.000 dari target Total Pendanaan Rp 1.804.100.000
saham tersedia 28257 lembar saham
65 Investor 26 hari lagi

Pelajari Bisnis ini lebih lanjut

PT Sally CSB Cirebon kode efek: MSCC

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Sour Sally Mall Cirebon Super Blok Mall

Berinvestasi melalui saham bisnis Sour Sally merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Sour Sally adalah brand frozen yoghurt terpopuler di Indonesia yang sudah berdiri sejak 16 tahun lalu. Frozen yoghurt ini merupakan pelopor frozen yogurt dan dessert di Indonesia yang saat ini berhasil menjadi Top Of Mind Brand untuk kategori frozen yogurt dan healthy ice cream, minuman, dan dessert.

Atas prestasinya tersebut, tidak heran jika Sour Sally kini telah memiliki lebih dari 100 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan skema own store dan kemitraan. Kabar baiknya, kini Bizhare membuka penawaran bagi Anda untuk menjadi bagian dari pemilik bisnis Sour Sally melalui kepemilikan saham. Sour Sally akan melakukan take over outletnya di Cirebon Super Blok Mall.

Outlet Sour Sally Cirebon Super Blok akan berlokasi di di lantai 2, sangat strategis karena berdekatan dengan tenants-tenants populer seperti Sport Stations, Chatime, dan Papabunz. Outlet Sour Sally juga berlokasi di sebelah KHU store multi-brand fashion yang membawa potensi konsumen besar.

Simulasi keuntungan berinvestasi Sour Sally melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Sour Sally melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Sour Sally melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Sour Sally melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.