Kebab Turki Baba Rafi

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

15

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Kebab Turki Baba Rafi semakin membuktikan kiprahnya dalam dunia waralaba, dibuktikan dengan merajalelanya warna merah dan kuning yang melekat pada outlet bertuliskan Kebab Turki Baba Rafi ‘The World’s Biggest Kebab Chain’.

Adalah Hendy Setiono yang memutuskan untuk mencoba menghadirkan usaha makanan ini pada tahun 2003. Berawalkan hanya dari satu gerobak di sudut jalan di Surabaya, kini 1000 outlet KTBR telah menghiasi tiga negara, Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Terinsipirasi dari daerah Timur Tengah, Qatar, makanan kebab ini dicoba disesuaikan dengan mengkombinasikan makanan khas daerah tersebut dengan selera lidah masyarakat di sekitarnya sehingga menghasilkan rasa original yang diminati banyak orang.

Dan sekarang, Kebab Turki Baba Rafi sedang terus melebarkan sayapnya untuk menjangkau pasar-pasar Internasional. Dengan penuh keyakinan dan terus menjaga rasa juga kualitas hal tersebut sangatlah mungkin akan terwujud melihat banyaknya penggemar Kebab Turki Baba Rafi saat ini.

Kami Membuat kombinasi resep tradisional dan modern, selalu berusaha menjadikan produk paling inovatif, memenuhi kebutuhan selera konsumen dan mengikuti tren terbaru. Kami memiliki divisi R&D yang merupakan salah satu divisi paling penting dalam perusahaan. Kami mempunyai hak paten Internasional untuk kemasan dan resep. Core business kami saat ini adalah Franchise yang menjual makanan Kebab Turki ​

Fasilitas

  • Nama Merk selama 5 tahun
  • Peralatan Booth
  • Pengelolaan under management Syariah dengan system bagi hasil 60% Franchisee dan 40% franchisor
  • Pengelolaan usaha dikelola sendiri oleh franchisee

 Benefit :

  • Popular Brand
  • Pangsa Pasar yang Luas
  • Double Digit Growth