Makanan & Minuman

Kebab Turki Baba Rafi Tasikmadu Malang Jawa Timur

saham

Malang

Rp 260.000.000 dari target Rp 260.000.000
saham terpenuhi
15 Investor Selesai
PT Investasi Tambak Jaya kode efek: AITJ

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Kebab Turki Baba Rafi Tasikmadu Malang Jawa Timur

Berinvestasi melalui saham bisnis Kebab Turki merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Kebab Turki Baba Rafi merupakan brand lokal pelopor kebab turki di Indonesia, dengan rasa yang otentik dan khas. Kini Kebab Turki Baba Rafi semakin membuktikan kiprahnya dalam dunia waralaba, dibuktikan dengan merajalelanya warna merah dan kuning yang melekat pada outlet bertuliskan Kebab Turki Baba Rafi 'The World's Biggest Kebab Chain'.

Pendiri Kebab Turki Baba Rafi adalah Hendy Setiono yang memutuskan untuk mencoba menghadirkan usaha makanan ini pada tahun 2003. Berawal hanya dari satu gerobak di sudut jalan di Surabaya, kini 1200 outlet Kebab telah menghiasi berbagai negara, Indonesia, Filipina, China, Srilanka dan Malaysia. Terinspirasi dari daerah Timur Tengah, Qatar, makanan kebab ini dicoba disesuaikan dengan mengkombinasikan makanan khas daerah tersebut dengan selera lidah masyarakat di sekitarnya sehingga menghasilkan rasa original yang diminati banyak orang.

Dan sekarang, Kebab Turki Baba Rafi sedang terus melebarkan sayapnya untuk menjangkau pasar-pasar Internasional. Dengan penuh keyakinan dan terus menjaga rasa juga kualitas hal tersebut sangatlah mungkin akan terwujud melihat banyaknya penggemar Kebab Turki Baba Rafi saat ini.

Kabar baiknya, kini Kebab Turki Baba Rafi bisa Anda miliki melalui Bizhare. Outlet Kebab Baba Rafi yang akan dibuka ini berada di Jl. Tasikmadu, Kelurahan Tasikmadu, kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Kawasan ini berada dekat dengan perumahan padat penduduk, di dekat Universitas Muhammadiyah Malang dan di dekat hotel sehingga akan potensi jika dibuka outlet Kebab Baba Rafi, apalagi outlet ini sudah beroperasional sehingga sudah memiliki potensi market yang terbentuk. 

Simulasi keuntungan berinvestasi Kebab Turki Baba Rafi Tasikmadu Malang Jawa Timur melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Kebab Turki Baba Rafi  melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Tentunya keuntungan pada masing - masing bisnis akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Kebab Turki Baba Rafi pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Kebab Turki Baba Rafi Tasikmadu Malang Jawa Timur melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Kebab Turki Baba Rafi  melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.