Adhya Picture

Hiburan
handshake icon
Total Investor

352

handshake icon
Bisnis Berjalan

2

Profil dan Sejarah Bisnis

Adhya Pictures merupakan bagian dari Adhya Group yang merupakan Group Usaha yang didirikan pada tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara dan saat ini bergerak melalui 5 pilar bisnis : Product & Services, Property & Hospitality, Food & Beverages, Digital & Entertainment, Retail, Lifestyle & Placemaking.

Sebelumnya Adhya Group melalui anak anak perusahaannya telah melakukan beberapa investasi di sejumlah film ternama Indonesia, beberapa judul di antaranya adalah : Gatotkaca, Keluarga Cemara 2, Ben & Jody, Mencuri Raden Saleh & Argantara.

Tidak hanya sampai disitu, berkat potensi karya anak bangsa yang sangat besar terutama di industri perfilman, membuat Adhya Group terpicu untuk terus mengembangkan pilar bisnis Digital & Entertainment yang dimilikinya, salah satunya melalui program investasi di film karya anak bangsa oleh masyarakat yg lebih luas.

Adhya Group bercita-cita menjadi yang terbaik di kelasnya dalam setiap aspek operasional ekosistem yang bersinergi, dan bersama-sama, menumbuhkan dan membangun kebanggaan lokal menjadi kebanggaan bangsa.

Profil Owner Adhya Pictures

Ricky Wijaya, sejak tahun 2009 telah memulai usahanya di 5 sektor antara lain produk dan jasa, properti dan perhotelan, FnB, DNE dan retail, serta placemaking. Alasan Pak Ricky memulai usahanya adalah karena menurutnya usaha tersebut selain memiliki keuntungan finansial selain bekerja di perusahaan untuk mendapatkan gaji (menjadi pekerja tetap), memulai bisnis bisa menjadi cara untuk menciptakan cara membantu orang lain mendapatkan pekerjaan.

Pak Ricky sangat bersemangat dengan perusahaan dan dia memiliki ide untuk menumbuhkan orang-orang di perusahaan dan mengisi kekosongan. Ide yang ia miliki berasal dari orang, staf, dan mitra yang terlibat di masing-masing perusahaan. Pasar yang dapat menambah nilai signifikan bagi bisnisnya adalah teknologi dan indikator kinerja utama serta cara mengukurnya adalah proyeksi dan target.

Terakhir, kendala dan hambatan terbesar untuk sukses berdasarkan pemikirannya adalah pengembangan dan sinergi orang, dan rencana untuk menghadapinya adalah dengan membangun hubungan di dalamnya.

Kutipannya untuk pengusaha muda untuk memulai karir adalah "Never say never".

Keuntungan Membeli Saham Adhya Pictures Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Adhya Pictures bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Adhya Pictures melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Adhya Pictures. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Adhya Pictures melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Adhya Pictures merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Adhya Pictures melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Film di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Film Produksi Adhya Picture, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Film Adhya Picture di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Film dari Adhya Picture yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Adhya Pictures terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham resmi menjadi milik Anda.