Hiburan

Project Film Indonesia Glenn Fredly The Movie

saham

Jakarta

Rp 428.550.000 dari target Minimum Pendanaan Rp 1.000.000.000
saham tersedia 32729 lembar saham
Batas Minimum Pendanaan
38 Investor 7 hari lagi

Informasi Nilai Pendanaan

Minimum pendanaan efek ini sebesar Rp 1.000.000.000 dari target total pendanaan senilai Rp 2.065.000.000. Jika minimum pendanaan tercapai, maka Penawaran Efek berhasil. Unduh proposal untuk informasi lebih lanjut.

PT Dinamika Selaras Bersama kode efek: HDSB

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Pendanaan Proyek Film Glenn Fredly The Movie

Berinvestasi melalui saham bisnis pendanaan film merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Film Glenn Fredly The Movie diproduksi oleh Adhya Pictures, yang sebelumnya sukses melakukan pendanaan via Bizhare untuk tiga proyek film sekaligus, yakni “Romeo Ingkar Janji”, “Tulang Belulang Tulang”, dan “Bolong (The Hole)”.

Film bergenre drama, musical, dan biopik Glenn Fredly The Movie ini akan disutradarai Lukman Sardi, yang juga merupakan sutradara dari film dengan judul "Sang Penjahit" (2009), "Di Balik 98" (2015), dan "Di Antara Cinta dan Guest List" (2018).

Produser dari film Glenn Fredly The Movie adalah Daniel Mananta dan Robert Ronny, yang juga merupakan salah satu produser dari Film "AADC 2" (2016), "ILY from 38.000ft" (2016), "Jailangkung 2" (2018), "Surat Cinta untuk Starla the Movie" (2017), "Sobat Ambyar" (2021), "Losmen Bu Broto" (2021) dan "Backstage" (2021).

Tujuan dari kesempatan investasi antara Adhya Pictures dengan Bizhare kepada investor adalah untuk mengajak masyarakat Indonesia agar tidak hanya menjadi penonton film-film terbaik di Indonesia, tetapi juga menjadi salah satu bagian dari film tersebut, serta dapat mengajak teman, saudara dan keluarga untuk meramaikan film ini.

Simulasi Keuntungan Berinvestasi Saham Bisnis Project Film Indonesia Glenn Fredly The Movie Melalui Bizhare

Investasi saham bisnis PT Dinamika Selaras Bersama melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Pendapatan investasi ini akan bersumber dari pendapatan dari tiket Bioskop dan OTT serta FTA. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika nominal investasi Anda lebih besar.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Pendanaan Proyek Film Glenn Fredly The Movie melalui Bizhare

Investasi saham bisnis pendanaan proyek film Glenn Fredly The Movie melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.