Hiburan

3 Project Film Aster Adhya Pictures

saham

Jakarta

Nilai Bisnis

Rp 7.758.500.000

Total Pre-Order

12870
Lembar Saham

Jumlah Peminat

94
Investor

Pelajari Bisnis ini lebih lanjut

PT Aster Sinema Selaras kode efek: FASS

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

3 Project Film ASTER milik Adhya Pictures terdiri dari:

Film Romeo Ingkar Janji

Genre: Romance, Drama

Director: Emil Heradi

Executive Producer: Jeremy Thomas, Ricky Wijaya

Producer: Leni Lolang

Status: Post Production on Process

Cast: Morgan Oey, Valerie Thomas, Fajar Nugra, Zulfa Maharani, 

 Widyawati Sophiaan, Donny Damara, Unique Priscillia, Tatyana Akman

Film Tulang Belulang Tulang

Genre: Drama, Comedy

Director: Sammaria Sari Simanjuntak

Executive Producer: Ricky Wijaya

Producer: Sharon Simanjuntak, Ruth Martha Amelia

Status: Production on process

Cast: Landung Simatupang, Lina Marpaung, David Saragih, Atiqah Hasiholan

 Tanta Ginting, Tasha Siahaan, Cornel Nadeak, Jajang C. Noer

 Angel Simbolon, Ayu Matondang, Bang Tigor, Ruth Marini, Lupeng Rasyid

 Lucas Octavianus, Dominique Sanda, Eduwart Manalu, Tika Bravani

 Vashanti Anigmaya

Film The Hole (Bolong)

Genre: Horror

Director: Hanung Bramantyo

Status: Script Development

SINOPSIS

Film Romeo Ingkar Janji

Hidup di dalam keluarga yang jauh dari kata harmonis, membuat Agatha tidak pernah mengenal apa itu cinta. Selama ini yang ia tau kebahagiaan hanya didapat saat ia kabur dari rumah dan mencari kesenangan bersama sahabatnya. Namun pertemuan dengan Romeo, lelaki dingin berhati lembut mampu membuat Agatha merasakan sesuatu yang belum pernah ia rasakan. Latar belakang mereka yang berbeda bagaikan langit dan bumi namun sama-sama ‘tersakiti’, membuat mereka terbawa arus dalam kisah asmara yang datang begitu saja. Ketika Agatha akhirnya memutuskan menerima ‘cinta’, semesta seolah tak ingin memberikannya begitu saja. Sebuah pengorbanan dimana Agatha terperangkap dalam dunia hidup atau mati, membuatnya harus belajar kembali memahami apa itu cinta yang sesungguhnya.

Film Tulang Belulang Tulang

Upacara 'Mangokal Holi' (pemindahan tulang belulang leluhur) adalah kebanggaan bagi keluarga Batak yang mampu melaksanakannya. Celakanya, koper berisi tulang belulang TULANG TUA (Kakek Buyut) hilang di bandara! Mereka harus segera menemukan tulang kalau nggak mau dikutuk OPUNG (Nenek) dan seluruh keluarga besar yang sudah menunggu siap berpesta di Danau Toba. Perjalanan ini membuat mereka mempertanyakan kembali makna harga diri bagi keluarga mereka.

Film The Hole (Bolong)

Usai menikah, Letnan Sugeng, ditugasi mengungkap kematian misterius di desa kelahirannya, Lubang Buaya. Seluruh korban punggungnya berlobang. Dia kuatir jika pembunuh tidak ditemukan, warga akan resah dan terjadi kerusuhan. menurut Warga desa, seluruh korban mati dibunuh hantu perempuan dengan punggung Bolong. 

Semasa hidupnya, hantu tersebut diperkosa dan dibunuh oleh seorang saudagar kaya bersama 6 pejabat Desa: Lurah, Polisi, Pengijon, Tengkulak, Dukuh, Hansip. Mayatnya dibuang ke sebuah sumur tua di perkebunan karet. Kematian tersebut disembunyikan oleh 6 pejabat desa demi melindungi si saudagar yang telah berjasa kepada desa Lubang Buaya. 

Kini perempuan itu menuntut balas dengan cara membunuh 6 pejabat desa agar warga desa resah. Puncak dari balas dendam tersebut ditujukan kepada si saudagar tersebut. Meski Sugeng tidak percaya dengan hantu tersebut, dia tetap melakukan penyelidikan agar si pembunuh tidak melakukan pembunuhan terakhirnya kepada si saudagar. 

Simulasi keuntungan berinvestasi Film Romeo Ingkar Janji, Tulang Belulang Tulang, dan Bolong (The Hole) melalui Bizhare

Investasi saham bisnis 3 Film ini melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 116,6 - 147,9% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut. Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 58.802 - Rp 73.758 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis film project Aster ini pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Film Romeo Ingkar Janji, Tulang Belulang Tulang dan Bolong (The Hole) melalui Bizhare

Investasi saham Film Romeo Ingkar Janji, Tulang Belulang Tulang dan Bolong (The Hole) melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.