08 February 2023
2 menit baca

Promo Berjenjang Investasi Sukuk Mudharabah PT Linico Indonesia

2 menit baca

 

 

PT Linico Indonesia adalah perusahaan yang secara komersial bergerak pada tahun 1988 di bidang Konstruksi Baja. Perusahaan ini telah banyak ikut berpartisipasi dalam proyek-proyek swasta dan pemerintah untuk produk-produk seperti Pintu Air, Konstruksi Baja, Perlengkapan Expansion Joint, Pengelasan, dan Sandblasting & Pengecatan. Sebagai bentuk pelaksanaan pekerjaan yang berdasarkan pada SPK dari WIKA – Rudy Jaya, PT Linico Indonesia bermaksud menawarkan kerja sama investasi dengan menerbitkan Sukuk Mudharabah melalui Bizhare.

 

Informasi Sukuk PT Linico

Dana hasil penerbitan ini nantinya akan digunakan sebagai penguatan modal kerja dalam pemenuhan pekerjaan sebagaimana diatur dalam SPK yang menjadi dasar penerbitan sukuk. Sukuk ini memiliki waktu jatuh tempo 4 bulan, bila Anda sudah tidak sabar untuk berinvestasi pada bisnis ini, bisa simak skema Investasinya di bawah ini:

 

Periode Pre Order

  • Minimal investasi 1 juta dengan biaya Layanan 0%, sampai dengan 09 Februari 2023.

 

Periode Open Investment

  • Minimal investasi Rp 1 juta dengan biaya layanan 0,5%, sampai dengan 16 Februari 2023.
  • Minimal investasi Rp 1,5 juta dengan biaya layanan 0,5%, sampai dengan 23 Februari 2023.
  • Minimal investasi Rp 2 juta dengan biaya layanan 1%, sampai dengan 02 Maret 2023.
  • Minimal investasi Rp 2,5 juta dengan biaya layanan 1%, sampai dengan 09 Maret 2023.
  • Minimal investasi Rp 3 juta dengan biaya layanan 1%, sampai dengan 16 Maret 2023.
  • Minimal investasi Rp 3,5 juta dengan biaya layanan 1% sampai dengan 27 Maret 2023.

 

Sebagai tambahan informasi, skema investasi di atas akan berlaku selama persediaan Unit Sukuk masih ada ya, karena selama ini pendanaan Sukuk berjalan relatif cepat dan banyak investor yang tidak kebagian Unit Sukuk. Bisa dibilang, ketertarikan investor Bizhare terhadap Sukuk ini terbilang tinggi.

 

Maka dari itu, skema investasi di atas Bizhare buat agar Anda yang mengetahuinya dari awal memiliki kesempatan berinvestasi dengan nominal dan biaya layanan yang lebih terjangkau. Apalagi, penerbitan Sukuk PT Linico Indonesia memiliki jaminan berupa giro mundur dan aset, tentu akan semakin membuat banyak investor ingin berinvestasi pada Sukuk ini!

 

Jadi, segera cek detail bisnisnya di sini!

1115 Reads
Author: Bizhare Contributor
Tags:
358 Suka