28 July 2023
4 menit baca

Adhya Pictures Gandeng Publik Untuk Mendanai Tiga Proyek Film, Yuk Investasi Lewat Bizhare!

4 menit baca

 

Untuk pertama kali dalam sejarah perfilman Indonesia, Adhya Pictures menggandeng masyarakat umum untuk berinvestasi dalam 3 proyek film prestisius, yakni “Romeo Ingkar Janji”, “Tulang Belulang Tulang”, dan “Bolong (The Hole)”. Keuntungannya ditaksir mencapai lebih dari triliunan Rupiah. Mau ikutan jadi bagian dari kesuksesan mereka? Yuk, beli sahamnya melalui Bizhare sekarang juga!

 

Sekilas Tentang Proyek Tiga Film Adhya Pictures x Bizhare

 

Adhya Pictures merupakan anak perusahaan dari Adhya Group yang secara khusus bergerak di bidang industri perfilman. Berdiri tahun 2010 di Medan, Adhya Pictures berkomitmen untuk memproduksi dan mendanai film-film terbaik karya anak bangsa. 

 

Sebelumnya, Adhya Group telah melakukan beberapa investasi di sejumlah film ternama Indonesia, beberapa judul di antaranya adalah “Satria Dewa: Gatotkaca” (2022), “Keluarga Cemara 2” (2022), “Ben & Jody” (2022), “Mencuri Raden Saleh” (2022), dan “Argantara” (2022).

 

Melihat potensi industri perfilman Indonesia sangat besar, Adhya Group terpacu untuk terus mengembangkan pilar bisnis Digital & Entertainment yang dimilikinya, salah satunya melalui program investasi di  film karya anak bangsa oleh masyarakat yg lebih luas.

 

Rencananya, Adhya Group akan melepas 20,13% (dua puluh koma tiga belas persen) saham kepada investor/masyarakat. Anda bisa membeli saham tersebut lewat Bizhare dan ikut ambil bagian dalam keberhasilan proyek tiga film, yaitu “Romeo Ingkar Janji”, “Tulang Belulang Tulang”, dan “Bolong (The Hole)”.

 

Baca Juga: Mengenal Tiga Proyek Film Adhya Pictures yang Siap Didanai Publik

 

Skema Investasi Bisnis Adhya Pictures untuk Pembiayaan 3 Proyek Film

 

Bisnis Adhya Pictures yang dibuka melalui Bizhare akan mendanai 3 (tiga) film seperti yang sudah disebutkan di atas. Ketiga film ini diproyeksikan mendulang keuntungan besar karena beragam faktor, khususnya pangsa pasar yang besar di Indonesia.

 

Sebelum berinvestasi pada bisnis ini, terdapat skema yang bisa Anda pahami terlebih dahulu.

 

Open Investment (LAST CALL!)

 

Dapatkan kesempatan membeli saham bisnis Adhya Pictures 3 Proyek Film dengan nominal investasi dan biaya layanan yang lebih terjangkau pada awal masa Open Investment:

 

  • Investasi minimum Rp250 ribu, dengan biaya layanan 5%, 10-25 Poin BLP sampai dengan pendanaan selesai.

 

Dapatkan Free Ticket untuk 25 Investor Beruntung!

 

Kali ini, Bizhare akan memberikan privilege menarik bagi para investor pendanaan 3 film Adhya Pictures, yakni Free Movie Ticket untuk 25 investor. Ingin tahu syarat dan ketentuannya? Baca info lengkap berikut!

 

  1. Yang berhak mendapat kesempatan undian tiket nonton gratis adalah investor yang melakukan pendanaan minimal Rp250 ribu mulai tanggal 28 Juli 2023.
  2. Satu tiket nonton gratis akan diundi dan diberikan kepada masing-masing 25 investor yang beruntung pada akhir pendanaan.
  3. Jika pendanaan tidak terpenuhi, maka promo ini tidak berlaku.
  4. Bizhare berhak untuk membatalkan atau mengubah syarat dan ketentuan ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada investor.

 

Dapatkan Free Pass Gala Premiere dan Free Ticket, Terbatas!

 

Kali ini, Bizhare akan memberikan privilege menarik bagi para investor pendanaan 3 film Adhya Pictures, yakni Fee Pass Gala Premiere dan Free Movie Ticket. Ingin tahu syarat dan ketentuannya? Baca info lengkap berikut!

 

  1. Kuota promo terbatas untuk 25 investor pertama yang berinvestasi di pendanaan 3 Film Adhya Pictures.
  2. Tiket gratis Gala Premiere akan diberikan dengan pembelian saham minimal Rp50.000.000.
  3. Tiket gratis film tersedia secara terbatas, dengan minimal pembelian saham Rp10.000.000,- hingga Rp49.950.000,-.
  4. Promo hanya berlaku untuk 1 akun dalam 1 kali transaksi (tidak berlaku kelipatan) dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain.
  5. Benefit akan diberikan setelah pendanaan terpenuhi.
  6. Jika pendanaan tidak terpenuhi, maka promo ini tidak berlaku.
  7. Bizhare berhak untuk membatalkan atau mengubah syarat dan ketentuan ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada investor.

 

Dapatkan Giveaway Paket Liburan Eksklusif, Syarat & Ketentuan Berlaku!

 

Tak hanya free pass dan free ticket, para investor juga berkesempatan mendapatkan giveaway eksklusif berupa paket liburan ke Bali. Berikut syarat dan ketentuannya!

 

  1. Kampanye ini berlaku untuk investor Bizhare yang melakukan investasi pada periode pendanaan tiga film Adhya Pictures mulai dari 16 Mei 2023 hingga pendanaan selesai.
  2. Pemenang akan ditentukan berdasarkan jumlah investasi terbesar selama periode kampanye, dan akan diberikan hadiah paket liburan ke Bali selama 3 hari 2 malam berlaku untuk 2 orang.
  3. Pemenang akan diumumkan 1 minggu setelah masa kampanye berakhir melalui email yang terdaftar pada akun Bizhare masing-masing.
  4. Pemenang harus memberikan informasi yang valid dan lengkap, termasuk nomor telepon yang dapat dihubungi, alamat email, dan alamat tempat tinggal. 
  5. Jika pemenang gagal memberikan informasi yang valid dan lengkap dalam waktu yang ditentukan, maka pemenang akan dianggap diskualifikasi dan hadiah akan diberikan kepada peserta berikutnya yang terpilih.
  6. Bizhare berhak untuk memeriksa dan memvalidasi keabsahan investasi peserta selama periode kampanye. Jika Bizhare menemukan adanya kecurangan atau pelanggaran dalam investasi, peserta akan didiskualifikasi.
  7. Pemenang harus menyerahkan bukti identitas yang sah, seperti KTP atau paspor, sebagai bukti keabsahan identitas mereka sebelum menerima hadiah.
  8. Peserta menyetujui bahwa Bizhare dapat menggunakan nama dan foto mereka dalam semua materi promosi terkait kampanye.
  9. Keputusan Bizhare dalam menentukan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  10. Peserta yang berpartisipasi dalam kampanye ini dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang tercantum dalam kampanye ini.

 

Semakin Anda cepat memulai investasi, semakin kecil nominal minimum dan biaya layanannya. Jadi buruan #AmankanSlotSahamMu segera, KUOTA TERBATAS!

 

Cek detail bisnisnya dengan klik tombol di bawah ini!

 

Cek Detail

2455 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
250 Suka