18 January 2023
2 menit baca

Miliki 10 Cabang Bisnis Kebuli Abuya Melalui Bizhare!

2 menit baca

Miliki Kebuli Abuya  melalui Bizhare

 

Hi Bizharian!

 

Pernahkah Anda memiliki impian untuk punya bisnis kuliner di beberapa lokasi? Bagaimana bila Bizhare bantu “merealisasikan” impian Anda tersebut dengan menawarkan investasi dengan modal yang terjangkau? Yes, Anda bisa memiliki banyak cabang bisnis Kebuli Abuya dengan berinvestasi melalui Bizhare mulai dari Rp 1 juta!

 

Mengenal Bisnis Kebuli Abuya

Sebagai informasi, nasi kebuli merupakan hidangan nasi berbumbu yang bercita rasa gurih yang ditemukan di Indonesia. Nasi ini dimasak bersama kaldu daging kambing, susu kambing, dan minyak samin, disajikan dengan daging kambing goreng dan kadang ditaburi dengan irisan kurma atau kismis. Salah satu bisnis kuliner yang menyediakan makanan lezat tersebut adalah Kebuli Abuya. 

 

PT Abuya Berkah Indonesia Makmur (PT ABINDO) adalah perusahaan yang bergerak di bidang kuliner, yang fokus di pengembangan bisnis dan menciptakan peluang usaha bagi masyarakat Indonesia. Sejak tahun 2017, PT ABINDO telah mengembangkan beberapa merek dan produk yang mengusung cita rasa masakan Indonesia yang berkualitas.

 

Diawali dari merek pertama PT Abuya, yaitu Kedai Abuya yang dibuka di Bekasi dengan membawa konsep “Serba Murah, Sebar Berkah”, dan syukur Alhamdulillah hingga saat ini jumlah outlet dari seluruh brand PT ABINDO telah menjadi 60 cabang yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera. Seiring dengan berkembangnya bisnis, PT ABINDO menciptakan merek lainnya seperti Kebuli Abuya dan berbagai brand lainnya.

 

Skema Investasi Kebuli Abuya Melalui Bizhare

Melalui Bizhare, kamu dapat membeli Saham bisnis Kebuli Abuya 10 cabang mulai dari Rp 1 juta saja. Rencananya, ke-10 cabang tersebut akan dibuka di daerah Jabodetabek. Nah, untuk mengantisipasi tingginya permintaan investor, Bizhare menawarkan promo berjenjang bagi Anda yang ingin berinvestasi pada bisnis ini. 

 

Masa Pre-Order (Mulai Hari Ini):

Dapatkan kesempatan membeli Saham bisnis Kebuli Abuya sebanyak 10 cabang dengan nominal investasi dan biaya layanan yang jauh lebih terjangkau pada masa Pre-Order:

  • Investasi minimum Rp 1 juta dengan biaya layanan 2%, pada periode Pre-Order.

 

Open Investment (Mulai dari 27 Januari 2023):

Dapatkan kesempatan membeli Saham bisnis Kebuli Abuya sebanyak 10 cabang dengan nominal investasi dan biaya layanan yang lebih terjangkau pada awal masa Open Investment:

 

  • Investasi minimum Rp 1,5 juta dengan biaya layanan 3%, pada minggu pertama Open Investment.
  • Investasi minimum Rp 2 juta dengan biaya layanan 3%, pada minggu kedua Open Investment.
  • Investasi minimum Rp 2 juta dengan biaya layanan 4%, pada minggu ketiga Open Investment.
  • Investasi minimum Rp 3 juta dengan biaya layanan 4%, pada minggu keempat Open Investment. 
  • Investasi minimum Rp 4 juta dengan biaya layanan 5%, pada minggu kelima Open Investment. 
  • Investasi minimum Rp 5 juta dengan biaya layanan 5%, pada minggu keenam Open Investment.

 

Semakin cepat Anda melakukan investasi, semakin cuan karena biaya layanan semakin terjangkau. Jadi, bila Anda tertarik ingin memiliki bisnis kuliner dengan cabang dimana-mana dengan modal terjangkau, segera lakukan investasi ya!

 

Cek Detail Bisnis

 

1000 Reads
Author: Whisnu Kristianto
Tags:
15 Suka