14 October 2022
2 menit baca

Yuk Pahami Fitur dalam Tab Informasi di Akun Bizhare Kamu

2 menit baca

Penyajian informasi tentunya menjadi hal yang penting bagi para investor untuk mengetahui perkembangan bisnis yang berjalan. Untuk itu, Bizhare menghadirkan tab informasi yang tersedia di akun para investor agar investor bisa mengakses laporan, dokumen, dan juga informasi yang dibutuhkan dengan mudah. Buat kamu yang masih bingung mengenai fitur tab informasi, yuk simak lebih lanjut.

 

Pertama-tama untuk mengakses informasi mengenai bisnis yang sudah kamu investasikan, kamu perlu login terlebih dahulu. Jangan sampai lupa email dan kata sandinya ya. Setelah itu di bagian pojok atas terdapat 3 menu yakni profil saya, bisnis saya dan keluar. Klik menu “Bisnis Saya”. Jika kamu belum pernah melakukan purchase saham maka tampilannya akan seperti ini, dimana semua sub menu Bisnis Saya kosong.

 

Namun jika kamu telah melakukan purchase saham maka akan ditampilkan berbagai bisnis yang sedang berjalan. Misalnya, kamu berinvestasi dalam bisnis Indomaret, setelah kamu klik bisnis Indomaret pada bisnis yang “Sedang Berjalan” Maka sistem akan membawa kamu masuk ke dalam sub menu yang berisi Laporan, Informasi, dan Keuangan.

 

Tab Laporan

Tab laporan akan menyajikan laporan keuangan bisnis yang kamu investasikan. Tim Bizhare akan memperbaharui laporan keuangan bisnis setiap bulan agar investor bisa memantau terus melalui menu Tab Laporan ini.

 

 

Tab Informasi

Selain laporan keuangan, investor dapat memonitor perkembangan dan update mengenai bisnis yang diinvestasikan melalui menu ini. Maka penting untuk kamu mengakses tab informasi secara berkala agar tidak ketinggalan informasi penting.

 

 

Tab Dokumen

Dalam menu ini, investor dapat mengakses berbagai dokumen yang berkaitan dengan investasi seperti legalitas PT, timeline proses renovasi sampai dokumen Grand Opening bisnis.

 

 

73 Reads
Author: Bizhare Editor
Tags: Portfolio
21 Suka