25 October 2023
3 menit baca

Mau GoPay Rp500 Ribu? Yuk Daftar Usability Testing Bizhare!

3 menit baca

usability testing bizhare

 

Sebagai platform securities crowdfunding nomor 1 di Indonesia, Bizhare selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh investor. Selain itu, Bizhare ingin mengajak para penggunanya untuk turut ambil bagian dalam inovasi pengembangan platform dan pelayanan investor secara maksimal.

 

Itu sebabnya, Bizhare mengundang Anda, baik pengguna maupun non pengguna, untuk mendaftar dan ikut serta dalam usability testing aplikasi Bizhare setiap bulan. Hadiahnya pun menarik, yakni saldo GoPay total Rp500 ribu. Berikut penjelasan lengkap, syarat, dan ketentuan mengikutinya.

 

Tentang Usability Testing Aplikasi Bizhare

 

Usability testing, atau sering disingkat menjadi UT, adalah metode pengujian yang digunakan untuk mengevaluasi sejauh mana suatu produk atau layanan memenuhi kebutuhan dan harapan pengguna. Dalam konteks Bizhare, pelaksanaan UT menjadi krusial untuk memastikan bahwa platform investasi crowdfunding ini menjadi lebih mudah digunakan dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi penggunanya.

 

UT melibatkan real user, seperti Anda, untuk menguji berbagai fitur dan fungsi platform pada aplikasi Bizhare. Tujuan UT sendiri adalah untuk mengidentifikasi masalah, hambatan, atau area yang perlu ditingkatkan dalam pengalaman pengguna, sehingga Bizhare dapat melakukan perbaikan yang diperlukan.

 

Dengan melibatkan pengguna dalam proses perbaikan, Bizhare dapat terus meningkatkan layanan, mengatasi masalah yang mungkin terjadi, dan memberikan pengalaman yang semakin baik kepada seluruh pengguna. 

 

Baca Juga: Update Aplikasi Bizhare Sekarang dan Dapatkan Informasi Bisnis Lebih Lengkap!

 

Tujuan Usability Testing

 

Secara garis besar, UT digunakan untuk memastikan bahwa pengalaman pengguna dalam berbagai produk atau layanan menjadi lebih baik, lebih efisien, dan sesuai dengan kebutuhan pengguna. Berikut poin-poin detailnya:

 

  • Mengidentifikasi Masalah Penggunaan

Tujuan utama UT adalah mengidentifikasi masalah atau hambatan yang mungkin dihadapi oleh pengguna saat menggunakan suatu produk atau layanan.

 

  • Mengumpulkan Masukan Pengguna

Melalui UT, pengembang atau penyedia layanan ingin mendengar langsung dari pengguna tentang pengalaman mereka. Ini memberikan wawasan berharga tentang bagaimana produk atau layanan dapat ditingkatkan.

 

  • Meningkatkan Tingkat Pemahaman User

UT bertujuan untuk memastikan bahwa pengguna dapat dengan mudah memahami dan menggunakan berbagai fitur dan fungsi produk atau layanan tersebut.

 

  • Mengukur Kepuasan Pengguna

Selain mengidentifikasi masalah, UT juga bertujuan untuk mengukur sejauh mana pengguna puas dengan pengalaman mereka.

 

  • Meningkatkan Retensi Pengguna

Dengan memahami masalah dan kebutuhan pengguna, pengembang berharap dapat meningkatkan retensi pengguna dan mengurangi churn rate.

 

  • Mendapatkan Wawasan yang Mendalam

UT membantu pengembang mendapatkan wawasan lebih mendalam tentang preferensi, harapan, dan kebutuhan pengguna, yang dapat digunakan untuk pengembangan produk yang lebih baik.

 

  • Memastikan Kesuksesan Produk

Tujuan akhir UT adalah memastikan bahwa produk atau layanan tersebut memberikan nilai dan kesuksesan yang diinginkan oleh pengguna.

 

Syarat dan Ketentuan Keikutsertaan Usability Testing Aplikasi Bizhare

 

Agar bisa mengikuti usability testing yang diadakan platform securities crowdfunding Bizhare, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi calon peserta, yakni:

 

  1. Berusia minimal 18 tahun dan sudah memiliki KTP.
  2. Sudah memiliki penghasilan, baik dari gaji, bisnis, atau sumber pendapatan lainnya. 
  3. Memiliki keinginan untuk berinvestasi di Bizhare.

 

Bagi Anda yang terpilih untuk mengikuti usability testing aplikasi Bizhare, Anda berhak mendapatkan hadiah berupa saldo GoPay senilai total Rp500.000 untuk 10 tester. Hadiah akan dibagikan maksimal H+7 setelah usability testing selesai dilakukan.

 

Baca Juga: Skema Investasi Bisnis & Pendanaan di Bizhare, Aman & Transparan!

 

Cara Daftar Menjadi Peserta Usability Testing Aplikasi Bizhare

 

Sebagai informasi, pendaftaran peserta usability testing akan dibuka setiap tanggal 25 hingga tanggal 30/31 setiap bulan. Akan ada 5–10 orang yang terpilih di masing-masing usability testing sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Jadi, peluang Anda terpilih sangat besar.

 

Berikut alur pendaftaran dan keikutsertaan usability testing Bizhare:

 

  1. Tekan button pendaftaran di bagian bawah artikel ini.
  2. Isi form dengan data diri Anda, lalu Submit.
  3. Jika terpilih, Anda akan dihubungi oleh tim Bizhare.
  4. Ikuti seluruh usability testing sesuai instruksi yang diberikan.
  5. Reward akan dikirim ke akun GoPay Anda.

 

Demikian informasi lengkap mengenai usability testing yang diadakan platform securities crowdfunding Bizhare. Jadi, tunggu apalagi? Segera daftarkan diri Anda lewat button di bawah ini.

 

UPDATE PER 31 OKTOBER 2023

Terima kasih atas partisipasinya, pendaftaran usability testing aplikasi Bizhare sudah ditutup.

864 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
90 Suka