03 March 2023
2 menit baca

PT Saga Wira Satya, Pegiat Marketing Below the Line di Indonesia

2 menit baca

 

Bagi Anda yang sedang membutuhkan layanan bisnis periklanan, PT Saga Wira Satya adalah pilihan terbaik. Berdiri sejak tahun 2013, perusahaan yang hadir dengan nama Wira Komunika ini berhasil mengerjakan proyek dari klien-klien besar, seperti Gojek, Semen Indonesia Group, hingga Catch Play

 

Layani Jasa Below the Line (BTL) Activation

 

PT Saga Wira Satya adalah sebuah perseroan yang menyediakan jasa layanan komunikasi interaksi langsung. Berdiri sejak tahun 2013 di Jakarta, perusahaan ini secara aktif melayani klien dengan nama “Wira Komunika”.

 

Dalam menyusun strategi pemasaran dan periklanan, Wira Komunika menggunakan konsep “below the line (BTL) activation”. Aktivitas periklanan ini sengaja dibuat lebih spesifik, mudah diingat, serta langsung fokus pada target pasar. 

 

Proses kreatifnya sendiri terbagi tiga kategori, yakni Activation, Branding, dan Production. Ketiganya berkaitan dengan komunikasi produk klien kepada konsumen. 

 

Dengan memadukan keunggulan produk klien dan teknik komunikasi khas tim Wira Komunika, konsumen akan mendapatkan pengalaman unik yang takkan pernah terlupakan. Hal ini yang membuat strategi pemasaran bisa berjalan lebih efektif dan tepat sasaran.

 

Layani Klien-Klien Besar

 

Wira Komunika telah dipercaya oleh para klien untuk membuat konsep, rencana operasional, mekanisme pelaksanaan, hingga eksekusi produksi dari kegiatan promosi mereka. 

 

Hal ini sesuai dengan visi utama Wira Komunika, yakni menjadi perusahaan yang membawa keberkahan, manfaat nyata bagi semua personilnya, dan bagi sebanyak-banyaknya masyarakat umum.

 

Beberapa nama klien besar yang telah dilayani oleh PT Saga Wira Satya di antaranya adalah PT Karya Anak Bangsa (Gojek), Semen Indonesia Group, Fox Movies, Catch Play, Saint Gobain,dan BASF Indonesia.

 

Seiring dengan berjalannya waktu, perusahaan ini memperkuat lini bisnis dengan membuka workshop produksi mandiri perangkat properti pameran (exhibition) dan pemasangan materi promosi (branding).  

 

Penerbitan Sukuk PT Saga Wira Satya melalui Bizhare

 

Penerbitan sukuk PT Saga Wira Satya merupakan pendanaan yang bertujuan untuk memenuhi kegiatan bisnis yang diberikan dari beberapa perusahaan. Selain itu, pendanaan juga dilakukan untuk melancarkan pelaksanaan event Akademi KAMU (Komunitas Aplikator Mortar Utama) yang diminta oleh PT Cipta Mortar Utama.

 

Baca Juga: Promo Berjenjang Investasi Sukuk Mudharabah PT Saga Wira Satya

 

Di sini, Wira Komunika akan mempersiapkan seluruh kebutuhan dari event tersebut, lalu akan dilakukan pelaksanaan event yang diminta oleh PT Midtrans, dan jasa pembuatan serta pemasangan Water Barrier PT Intercallin yang bekerja sama dengan PT Jasa Marga di Rest Area KM 107 Tol Palikanci, Rest Area KM 166 A dan 164 B Tol Cipali.

 

Pembagian keuntungan untuk pemegang sukuk/investor pada proyek ini menggunakan skema bagi hasil. Nantinya, hasil akan dibagikan setiap 3 (tiga) bulan, dengan Pendapatan Yang Dibagihasilkan untuk pemegang sukuk/investor berdasarkan Laba Bersih dari Proyek.

 

Porsi (nisbah bagi hasil) yang akan dibagikan untuk pemegang sukuk investor adalah sebesar 35% dari laba bersih Proyek selama masa aktif sukuk (6 Bulan), atau dengan indikasi imbal hasil sebesar 15% p.a..

 

Pemilihan dan pembelian sukuk bisa dilakukan melalui platform investasi Bizhare. Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dalam pendanaan bisnis ini, silakan cek detail bisnis lengkapnya lewat tombol di bawah ini

 

Cek Detail

1042 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
340 Suka