13 October 2022
< 1 menit baca

Total Transaksi BizFest 2021 Sebesar 3 Miliar

< 1 menit baca

 

Pertanda Baik Perkembangan Bisnis Franchise

Penyelenggaraan acara Bizfest 2021 hasil kolaborasi antara Kementerian Perdagangan RI dengan Asosiasi Lisensi Indonesia, Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia serta Asosiasi Lisensi Indonesia telah rampung pada tanggal 12 Desember lalu.

 

Dikutip dari antaranews.co, pada kesempatan tersebut Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan (Kemendag) Oke Nurwan menyampaikan bahwa Indonesia Franchise Forum dan BizFest 2021 membukukan total transaksi sebesar Rp35 miliar dari 50 peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dengan anggota 2.700 gerai.

 

“Sebanyak 50 peserta kegiatan beranggotakan 2.700 gerai ada nilai transaksi cukup lumayan Rp 6,5 miliar. Dan selama penyelenggaraan juga saya diinformasikan dalam peluang bisnis ini potensial transaksinya sebesar Rp 25,7 miliar. Dan ternyata ditambah lagi transaksi riilnya Rp 3,6 miliar. Over all semuanya Rp 35 miliar,” kata Oke pada penutupan rangkaian Indonesia Franchise Forum dan BizFest 2021 secara virtual, Senin.

 

Hal ini menjadi pertanda baik bagi geliat bisnis franchise di Indonesia seiring pulihnya perekonomian di Indonesia. Bizhare sebagai platform Securities Crowdfunding yang juga memiliki andil dalam perkembangan bisnis franchise dari segi pendanaan turut berkontribusi dalam penyelenggaraan acara Bizfest 2021.

68 Reads
Author: Bizhare Editor
Tags: Event
25 Suka