13 October 2022
2 menit baca

Semakin Aman Bersama Bizhare, Kini sudah mendapatkan sertifikasi ISO 27001

2 menit baca

Pada 11 Desember 2019 Bizhare (PT Investasi Digital Nusantara) mendapatkan sertifikasi bertaraf internasional yaitu sertifikasi ISO 27001. Sertifikasi ISO 27001 ini diterbitkan oleh SAI Global, pada sertifikasi ini merupakan bentuk komitmen Bizhare untuk selalu menjaga sistem management keamanan informasi serta kenyamanan investor saat melakukan proses transaksi di Bizhare.

Proses sertifikasi ISO/IEC 27001 ini merupakan bentuk keberhasilan tim Bizhare dalam bekerja sama untuk menerapkan manajemen keamanan informasi atau juga yang biasa dikenal dengan Information Security Management Systems (ISMS).

Adanya standar ISO 27001, akan membantu meningkatkan serta memelihara sistem manajemen keamanan informasi (ISMS). ISMS merupakan seperangkat unsur yang saling terkait dengan perusahaan yang digunakan untuk mengelola dan mengendalikan risiko keamanan informasi untuk menjaga kerahasiaan, integritas dan ketersediaan informasi. Dengan mengimplementasikan dan mendapatkan sertifikasi ISO 27001 artinya Bizhare sudah menerapkan standar keamanan informasi terbaik yang didukung oleh penilaian yang independen dari para ahli.

Standar ISO sangat penting dalam sebuah perusahaan karena perusahaan dapat melindungi dan menjaga kerahasiaan, integritas, ketersediaan informasi serta untuk mengendalikan risiko keamaan informasi pada perusahaan.

Standar ISO sangat penting dalam sebuah perusahaan karena perusahaan dapat melindungi dan menjaga kerahasiaan, integritas, ketersediaan informasi serta untuk mengendalikan risiko keamaan informasi pada perusahaan.

Manfaat dari standar ISO 27001

  • Memberikan sebuah keyakinan dan jaminan kepada masyarakat terutama investor, bahwa Bizhare sudah mempunyai sistem manajemen keamaan informasi yang baik sesuai standar internasional.
  • Memastikan bahwa sistem organisasi pada Bizhare sudah memiliki control terkait keamanan informasi terhadap lingkungan proses bisnisnya yang mungkin menimbulkan risiko atau gangguan.
  • ISO 27001 dapat memastikan untuk selalu meningkatkan keamanan informasi pada perusahaan. Sehingga hal ini akan membantu Bizhare dalam hal menentukan jumlah keamaanan yang tepat dan dibutuhkan.

Oleh karena itu, Bizhare terus berkomitmen untuk memberikan keamanan seaman dan senyaman mungkin dengan beberapa langkah pengamanan. Dengan adanya standarisasi ini risiko keamaan dapat dijaga secara optimal sehingga bersama Bizhare #JadiLebihMudah.

 

1230 Reads
Author: Bizhare Editor
Tags: Milestone
312 Suka