18 April 2023
3 menit baca

Berhasil Terkumpul 1,2 Milyar Dalam 14 Hari Melalui Bizhare, Autoglaze Siap Buka 2 Outlet Sekaligus

3 menit baca

 

Berhasil Terkumpul 1,2 Milyar Dalam 14 Hari Melalui Bizhare, Autoglaze Siap Buka 2 Outlet Sekaligus

 

Jakarta, 17 April 2023 – Salon Mobil Autoglaze berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 1.230.800.000 dalam 14 hari melalui pendanaan Platform Securities Crowdfunding Bizhare, untuk 2 outletnya sekaligus yang berlokasi di Tendean dan Fatmawati. Autoglaze merupakan industri yang bergerak di bidang jasa Auto Detailing dan Paint Protection yang sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 2008. Sebelumnya, Autoglaze telah sukses berbisnis dengan berbagai APM di bidang pencucian mobil. 

 

Berdiri sejak tahun 2008 dengan konsep bisnis B2B, hingga kini Autoglaze telah memiliki lebih dari 50 outlet yang tersebar di berbagai Mall dan SPBU  Indonesia. Tak hanya itu, bisnis yang dibangun oleh Robby Kurnia ini juga telah memiliki lebih dari 150 dealer. Perkembangan bisnis Autoglaze yang cukup pesat inilah yang menarik sebanyak 269 investor untuk bergabung dalam pendanaan bisnis Autoglaze outlet Tendean dan Fatmawati. Investor yang menanamkan saham pada bisnis Autoglaze sendiri mayoritas merupakan investor yang berdomisili di pulau Jawa dan Sumatera.

 

CEO Bizhare, Heinrich Vincent juga menilai pemilihan lokasi outlet yang strategis pada pendanaan outlet Autoglaze menjadi alasan antusiasme investor yang sangat tinggi. “Outlet Autoglaze ini berlokasi di SPBU Tendean dan Fatmawati, menjadi jalan raya besar yang cukup padat, di tengah area perkantoran, Rumah Sakit, sekolah, Pemerintahan dan dekat dengan tol, kami berharap bisnis Autoglaze ini dapat menjadi bisnis yang profitable”, ujar Vincent. 

 

Pada proses pendanaan untuk outlet Tendean dan Fatmawati ini Autoglaze melepas sebanyak 49% sahamnya kepada masyarakat dengan dimana pembagian dividen dilakukan 3 bulan setelah Grand Opening

 

Bisnis market leader di industri car treatment ini merupakan bisnis yang dimiliki 100% oleh perusahaan dan tidak membuka franchise, sehingga operasional dan service excellence dalam kendali 100% oleh tim Autoglaze yang menjunjung tinggi service excellence. Dijalankan sepenuhnya oleh tim Autoglaze, outlet yang dibuka melalui Bizhare memiliki standar dan kualitas yang sama baiknya dengan seluruh cabang Autoglaze lainnya. 

 

CEO Autoglaze, Robby Kurnia menyampaikan rasa bangganya telah bekerjasama dengan Bizhare “Kesuksesan Autoglaze adalah berkat antusias para investor yang telah bergabung dengan kami, dan saya berterima kasih atas dukungan para investor telah menjadi bagian dalam bisnis Autoglaze, mari bekerja sama untuk mensukseskan kedua outlet ini. Jangan menjadi investor pasif, daftarkan kendaraan Anda segera dan rasakan perbedaan produk, layanan, dan jasa Autoglaze. Sehingga Anda bisa menjadi promotor dan berbagian dalam tumbuh kembangnya outlet kita.”, ungkapannya.

 

Dengan historikal bisnis yang baik bertahun-tahun Autoglaze sendiri menargetkan untuk dapat ekspansi hingga 1000 outlet pada tahun 2030 dan mengembangkan produk oli, sparepart dan bahan kimia dengan merek sendiri. Sedangkan untuk alokasi pendanaan yang sudah terkumpul akan digunakan untuk Initial Set-up Cost, Pembangunan & Renovasi, Peralatan Kerja Operasional dan Bahan Baku Awal dan lain-lain.

 

Melalui Skema Crowdfunding konsep permodalan modern berbasis teknologi yang memfasilitasi dan mengakselerasi mobilisasi kekayaan orang banyak (wealth of crowds) untuk tujuan mempersatukan modal, Bizhare saat ini juga sedang membuka pendanaan untuk berbagai industri bisnis lain seperti Coffee Toffee Margonda Depok, Zenbu Resto AEON Mall Tanjung Barat, BAM Cargo  dan banyak lainnya yang bisa anda dipelajari disini

 

Informasi mengenai Bizhare

Website : www.bizhare.id

Instagram : @bizhare.id 

Youtube : BizhareTV

Tiktok : @bizhare.id

 

Kontak Media (Bizhare) 

Millania Puspitasari

Public Relations Officer

+62 867-739-653-99

[email protected]

 

Tentang Autoglaze

Autoglaze adalah perusahaan yang bergerak dibidang perawatan mobil, yang memiliki solusi untuk membersihkan mobil anda baik dalam perawatan cat mobil maupun kesehatan penggunanya. Perawatan ini sangat berguna untuk membersihkan, merawat, dan melindungi eksterior dan interior mobil agar tampak lebih bersih dan mengkilat, juga berguna untuk menghilangkan bakteri dan kuman. Treatment ini juga menjadi solusi bagi pelanggan yang gemar beraktivitas karena saat ini Autoglaze membuka cabang di beberapa pusat perbelanjaan (shopping mall), ruko perumahan, dan SPBU.

 

Tentang Bizhare 

Bizhare adalah Penyelenggara Layanan Urun Dana Melalui Penawaran Efek Berbasis Teknologi Informasi (Securities Crowdfunding) terdepan yang telah mendapatkan izin Equity Crowdfunding dari Otoritas Jasa Keuangan dengan No Keputusan SK : 71/D.04/2019 dan menjadi yang pertama mendapatkan perluasan izin menjadi Securities Crowdfunding dari OJK dengan No Keputusan SK : KEP-38/ D.04/2021, serta sudah mendapatkan sertifikasi ISO 270001:2013 tentang sistem manajemen keamanan informasi di tahun 2019. Kami membantu sebagai penghubung antara Penerbit dengan Investor di seluruh Indonesia untuk berinvestasi bisnis secara patungan bersama-sama, melalui berbagai jenis efek seperti saham, obligasi dan sukuk, di berbagai industri UMKM, Franchise dan lainnya. Bizhare juga sudah bekerjasama dengan KSEI dalam hal penitipan saham secara scripless dan telah melakukan perdagangan di Pasar Sekunder (secondary market) pertama di Indonesia, melalui Platform Bizhare yang sudah diluncurkan tanggal 1-12 Februari 2021 yang lalu, sehingga likuiditas saham penerbit yang diinvestasikan para investor akan menjadi lebih likuid. Selain melalui website www.bizhare.id, Saat ini, aplikasi Bizhare kini sudah dapat diunduh melalui Google Playstore dan juga Appstore untuk semakin mudah untuk #PatunganAja dan Miliki Bisnis Apapun dalam Satu Genggaman Tangan, sekaligus menghadirkan inovasi produk Sukuk pertama di Indonesia di platform Securities Crowdfunding Bizhare pada acara Bizhare Investment Conference 2021. Pada tanggal 6-8 Mei 2022, Bizhare juga mendukung penuh dan menjadi bagian dari rangkaian acara G20 di Nusa Dua Bali, terutama dalam hal melakukan pendampingan dan pendanaan bagi para pelaku bisnis UMKM di seluruh Indonesia.

586 Reads
Author: Bizhare Contributor
143 Suka