22 March 2023
2 menit baca

Jadwal Imsakiyah Ramadan 1444 H/2023 M Provinsi DKI Jakarta

2 menit baca

 

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Bizharian!

 

Bulan suci Ramadan adalah waktu yang dinanti oleh umat Muslim di seluruh dunia. Di bulan yang penuh berkah ini, umat Muslim melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Untuk menjalankan ibadah puasa dengan baik, diperlukan jadwal imsakiyah yang menjadi patokan waktu berbuka dan imsak.

 

Jadwal Imsakiyah Ramadan 1444 H Provinsi DKI Jakarta

 

Jadwal imsakiyah adalah daftar waktu yang menentukan awal waktu berpuasa dan waktu berbuka pada bulan suci Ramadan. Jadwal imsakiyah berbeda-beda di setiap daerah, tergantung pada posisi matahari dan iklim setempat. 

 

Di bawah ini, Bizhare sajikan jadwal imsakiyah Ramadan 144H untuk wilayah provinsi DKI Jakarta. Berikut daftar lengkapnya!

 

 

Mengapa Jadwal Imsakiyah Penting?

 

Dengan mengetahui jadwal imsakiyah, umat Muslim dapat mempersiapkan diri dengan baik sebelum memulai puasa, termasuk menyiapkan makanan sahur dan menentukan waktu berbuka puasa. 

 

Selain itu, jadwal imsakiyah juga membantu umat Muslim untuk memaksimalkan ibadah di bulan Ramadan. Itu sebabnya, jadwal imsakiyah sangat penting bagi umat Muslim yang ingin berpuasa dengan benar dan sesuai dengan ajaran agama. 

 

Promo KETUPAT THR Bizhare, Investasi Berkah di Bulan Puasa

 

Menyambut bulan yang penuh berkah ini, Bizhare akan mempersembahkan promo besar-besaran untuk para investor tercinta. Dengan mengusung tema “KETUPAT (Keuntungan Pasti Dapat)”, Anda bisa menikmati beragam promo yang ditawarkan sambil berinvestasi. 

 

Tak hanya itu, lewat program donasi khusus bulan puasa, Bizhare akan mendonasikan 2,5% dari total revenue biaya layanan ke Yayasan Benih Baik Indonesia (YBBI). Simak informasi detail promo dan program donasi dengan mengeklik tombol di bawah ini!

 

Cek Detail

 

Akhir kata, selamat menunaikan ibadah puasa untuk segenap Teman Bizharian yang menjalankannya. Semoga kita dapat menjalani ibadah puasa dengan penuh kesabaran dan keikhlasan. Tetap semangat dan jangan lupa untuk selalu memperbanyak amalan di bulan yang penuh berkah ini.

 

Wassalamu’alaikum Warohmatullaahi Wabarokatuh, Bizharian!

872 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
302 Suka