31 January 2023
3 menit baca

Hadir dan Semarakkan Event Bizhare Investment Conference 2023

3 menit baca

 

Di tengah tantangan perekonomian yang beragam dan sangat dinamis, kemampuan suatu bangsa dalam menggerakkan roda perekonomian melalui bisnis UMKM dan investasi demi kestabilan ekonomi begitu penting. Maka dari itu, Bizhare Investment Conference hadir di 2023, yang memberikan ruang bagi pemerintah, pemilik bisnis, aggregator, dan investor untuk membahas tentang bagaimana meningkatkan dan memperkuat ekonomi Indonesia dengan memanfaatkan teknologi melalui diskusi inovatif. 

 

Latar Belakang Bizhare Investment Conference

Bizhare Investment Conference 2023 merupakan acara konferensi terbesar yang diselenggarakan oleh Bizhare, sebuah platform Securities Crowdfunding yang sudah berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Event ini Bizhare hadirkan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pemahaman tentang investasi bisnis di berbagai sektor dari para expert di bidangnya. 

 

Pihak yang Hadir dalam Bizhare Investment Conference

Acara ini turut menghadirkan berbagai narasumber dan tokoh penting mulai dari perwakilan pemerintah, pebisnis, serta investor untuk membahas langkah konkret dalam meraih tujuan meningkatkan dan menguatkan Ekonomi Indonesia di masa depan. Nantinya, akan ada banyak insight dan pembahasan penting yang bisa Anda dapatkan:  

 

Pembahasan Makro Ekonomi

Pada tahun lalu, ekonomi Indonesia terus menunjukkan ketahanan yang baik. Bahkan, Bank Indonesia memperkirakan pertumbuhan ekonomi Indonesia pada 2023 tetap kuat pada kisaran 4,5%-5,3%, dan akan terus meningkat menjadi 4,7%-5,5% pada 2024 dengan didukung oleh konsumsi swasta, investasi, dan tetap positifnya kinerja ekspor.

 

Melalui diskusi ini, tentu Anda akan mengetahui perubahan dan perkembangan terkait tren bisnis, investasi, maupun ekonomi Indonesia secara fundamental. Sebab, perwakilan pemerintah yang turut hadir dapat menjelaskan berbagai kebijakan ekonomi strategis untuk masa-masa mendatang. Sebuah informasi yang cukup “penting” bagi Anda para Investor!

 

Perbincangan Inspiratif Pebisnis

Menjadi pengusaha bukanlah hal yang mudah, setiap hari menjalani berbagai tanggung jawab dan menyelesaikan permasalahan dengan klien, customer, distributor, investor, serta stakeholders. Tentu dibalik bisnis yang menggurita dan sukses, ada perjuangan, perjalanan jatuh-bangun, serta duka mendalam yang jarang sekali diangkat.

 

Pada sesi ini, Anda bisa mendapatkan pelajaran penting melalui kisah sukses para pelaku usaha yang memanfaatkan tren dan transformasi digital secara optimal bagi bisnisnya. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan ide dan inspirasi tentang sektor bisnis apa saja yang potensial dalam jangka panjang.  

 

Diskusi Bisnis dan Investasi

Bisnis merupakan elemen yang berperan sangat besar bagi perekonomian Indonesia, terutama bisnis UMKM yang jumlahnya mencapai 99% dari keseluruhan unit usaha. Bahkan, kontribusinya terhadap PDB mencapai lebih dari 60% dan terhadap penyerapan tenaga kerja lebih dari 95% dari total penyerapan tenaga kerja nasional.

 

Namun, di sisi lain bisnis UMKM perlu dikembangkan karena pertumbuhan ekonomi memerlukan dukungan investasi. Maka dari itu Bizhare sebagai Securities Crowdfunding hadir di tengah masyarakat sebagai platform investasi yang juga ikut membantu akses permodalan bisnis UMKM di Indonesia. Bizhare menjadi platform yang memberikan point of view kepada investor bahwa sebuah investasi akan memberikan dampak signifikan bagi perekonomian. 

 

Konsultasi Finansial

Setelah menyadari bahwa investasi begitu berarti bagi perekonomian, Anda tidak bisa semerta-merta mencemplungkan uang Anda ke investasi secara asal-asalan. Diperlukan strategi, pengetahuan, dan timing yang tepat dalam melakukan investasi agar bisa memberikan keuntungan bagi Anda dalam jangka panjang. 

 

Maka dari itu, pada event Bizhare Investment Conference 2023 Anda bisa cek kondisi finansial bersama para praktisi keuangan, serta mempersiapkan tujuan keuangan dan langkah-langkah terukur dalam meraih kebebasan finansial di masa depan.  

 

Bizhare Corner

Rasakan fitur lengkap dari Platform Securities Crowdfunding terdepan dan nikmati kemudahan memiliki bisnis melalui Aplikasi Bizhare! Anda bisa punya bisnis terkemuka dengan modal terjangkau, mulai dari Rp 1 juta! Selain itu, pada event kali ini Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise dan produk yang disediakan dalam Bizhare Investment Conference 2023!

 

Event penting ini akan dihelat pada Agustus 2023 mendatang, tanggal pastinya akan Bizhare infokan lebih lanjut. Jadi, persiapkan diri Anda untuk ikut ambil bagian dari Kebangkitan Ekonomi Indonesia.

 

Amankan tiketmu mulai dari sekarang!

 

Ambil Tiket

1641 Reads
Author: Bizhare Contributor
Tags: Event
245 Suka