13 October 2022
2 menit baca

CEO & CTO Bizhare Mendapat Penghargaan Forbes 30 Under 30

2 menit baca

 

Jakarta, 18 Februari 2020 – Di awal tahun 2020 ini, Heinrich Vincent dan Giovanni Umboh selaku CEO dan CTO Bizhare, Perusahaan Pionir Equity Crowdfunding di Indonesia masuk ke dalam penghargaan tahunan Forbes 30 Under 30. Pencapaian ini mendorong Bizhare untuk semakin memberi dampak yang baik masyarakat, khususnya dalam bidang investasi yang membuat masyarakat bebas secara finansial.

 

Saya bersama Giovanni Umboh berharap pencapaian ini tidak hanya menjadi penghargaan semata namun juga menjadi dorongan bagi kami untuk memberi dampak yang lebih besar kepada masyarakat luas melalui Bizhare. ujar Heinrich Vincent selaku CEO Bizhare.

 

Apresiasi ini menjadi awal yang baik bagi Bizhare di tahun 2020 untuk semakin mengembangkan sayap demi memberi dampak yang positif bagi perkembangan bisnis UKM. Tidak berhenti sampai disitu, di awal tahun 2020 ini juga Bizhare telah sukses mendanai bisnis-bisnis terkemuka seperti Chir Chir Factory Mall Kelapa Gading, Alfamart Perawang Riau, dan juga yang paling terbaru, Donburi Ichiya Green Sedayu Mall dengan total investasi senilai lebih dari 5 miliar rupiah dalam waktu 1-2 bulan saja.

 

Hal tersebut menjadi langkah yang baik bagi Bizhare mengawali tahun 2020 mengingat sampai dengan bulan Januari ini, Bisnis-bisnis yang dibuka melalui Bizhare telah menghasilkan omset sebesar 15 miliar rupiah dan dividen bagi investor yang terdekat akan dibagikan pada 20 Februari 2020, sesuai persentase kepemilikan saham, untuk beberapa penerbit. Kedepannya Bizhare berharap untuk terus mengembangkan bisnis yang telah berjalan dan memberikan profit yang baik bagi investor.

 

Di Bizhare sendiri kami tidak hanya menganalisa bisnis penerbit untuk open investment saja tapi juga selalu melakukan support setelah bisnis berjalan agar optimasi bisnis bersama pengelola semakin baik untuk membantu investor bisa melangkah lebih maju untuk kebebasan finansial pungkas Vincent.

Lebih jelasnya lagi Heinrich Vincent menambahkan akan ada lebih banyak lagi bisnis yang akan dibuka melalui Bizhare yang bisa diakses melalui www.bizhare.id

 

101 Reads
Author: Bizhare Editor
Tags: Penghargaan
21 Suka