19 June 2024
2 menit baca

Bobocabin Dieng Resmi Dibuka, Staycation Mewah di Kaki Gunung Prau

2 menit baca

Grand Opening Bobocabin Dieng

 

Pada tanggal 11 Juni 2024, Bobobox bersama Bizhare secara resmi membuka Bobocabin Dieng di kaki Gunung Prau, Wonosobo, Jawa Tengah. Peresmian ini menandai momen penting dalam kolaborasi kedua belah pihak yang berhasil meraih pendanaan dari seluruh Indonesia melalui platform securities crowdfunding. Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting dan tokoh masyarakat, serta para investor yang telah berpartisipasi dalam pendanaan proyek melalui Bizhare.

 

Bukti Tingginya Minat Investor

 

Acara dibuka dengan pidato sambutan dari Reiner Benarya, Public Relation Manager dan Corporate Communication Bizhare, yang mewakili Heinrich Vincent, Founder & CEO Bizhare. Dalam pidatonya, Reiner menyampaikan rasa bangga atas pencapaian besar ini. Bobocabin Dieng adalah bukti nyata komitmen Bizhare sebagai pionir platform securities crowdfunding di Indonesia dalam menjembatani masyarakat dengan peluang investasi inovatif.

 

Reiner juga mengucapkan selamat kepada 626 investor dari seluruh Indonesia yang telah berinvestasi melalui penerbit PT Bangun Solusi Istimewa dengan total pendanaan sebesar lebih dari Rp5,4 miliar. Pencapaian ini menunjukkan minat dan kepercayaan besar para investor terhadap potensi bisnis Bobocabin Dieng.

 

 

Tawarkan Pengalaman Glamping Maksimal

 

Bobocabin Dieng menawarkan kurang lebih 30 kabin, terdiri dari 7 kabin executive dan 23 kabin deluxe. Setiap kabin didesain untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi para tamu. 

 

Selain itu, Bobocabin Dieng juga menyediakan berbagai fasilitas modern dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Pengunjung dapat dengan mudah mengakses kamar mereka melalui scan QR code, yang memudahkan proses check-in

 

Kerennya, semua kabin dilengkapi dengan teknologi tinggi, seperti smart window yang dilengkapi dengan mood lamp bluetooth dan instrumen meditasi melalui B-pad, sehingga memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

 

Majukan Pariwisata Lokal

 

Dalam pidatonya, Reiner berharap kehadiran Bobocabin Dieng mampu meningkatkan perekonomian di daerah Dieng dan sekitarnya. Selain itu, dengan keberadaan Bobocabin, potensi wisata Dieng akan semakin dikenal oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

 

Seperti yang Anda tahu, Dieng dikenal dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan, mulai dari Telaga Warna, Kawah Sikidang, dan kompleks candi-candi Hindu kuno. Dengan hadirnya Bobocabin, wisatawan dapat menikmati keindahan alam Dieng dengan cara yang lebih nyaman dan modern. 

 

Tak hanya itu, glamping di Bobocabin mampu memberikan pengalaman unik, di mana para pengunjung dapat merasakan sensasi berkemah di alam terbuka tanpa mengorbankan kenyamanan dan prestise yang memuaskan. Hal tersebut secara tak langsung berkontribusi positif terhadap sektor pariwisata dan ekonomi lokal. 

 

Ingin Sukseskan Produk Anak Bangsa? Investasi di Platform Securities Crowdfunding Bizhare Sekarang!

 

Bizhare adalah platform securities crowdfunding yang hadir untuk membantu Anda mencapai kebebasan finansial. Caranya mudah sekali. Anda tinggal memilih dan berinvestasi saham di berbagai UKM, bisnis, maupun proyek-proyek unggulan yang terdaftar di platform.

 

Bayangkan jika Anda dapat berkontribusi pada kesuksesan bisnis-bisnis inovatif milik anak bangsa. Melalui Bizhare, Anda tidak hanya mendapatkan keuntungan finansial, tetapi juga berperan aktif dalam mendorong kemajuan ekonomi lokal.

 

Jadi, tunggu apalagi? Sekarang adalah waktu yang tepat untuk #AmankanSahamBisnisMu. Dengan berinvestasi di Bizhare, Anda mendukung inovasi, menciptakan lapangan kerja, bahkan memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia.

 

Info lengkap mengenai bisnis dan proyek yang sedang listing di Bizhare, lengkap dengan proposalnya, bisa Anda lihat dengan mengeklik tombol berikut.

 

Investasi Sekarang

187 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
66 Suka