13 October 2022
< 1 menit baca

Bizhare Terpilih Menjadi Pemenang pada Program Akselerasi Synrgy

< 1 menit baca

 

Setelah sebelumnya mengikuti rangkaian program akselerasi selama 3 bulan sejak Juni 2019 sampai September 2019. Bizhare atau PT Investasi Digital Nusantara sebagai salah satu perusahan fintech dengan sistem Equity Crowdfunding menjadi pemenang dalam program akselerasi Synrgy tersebut. Pengumuman tersebut berlangsung pada 19 September 2019 di The Manhattan Square.

 

Apa itu Program Synrgy?

Program Synergy merupakan sebuah program akselerator startup fintech diselenggarakan oleh BCA dengan Digitaraya ,didukung oleh Google Developers Launchpad, untuk menjadi innovation hub yang mengakomodasi kebutuhan startup lebih berkembang. Pada program tersebut selain Bizhare ada 7 Fintech lain yang terpilih menjadi peserta yaitu Crowde, IndoGold, Amalan, AgenKan, Kendi, Bamms, dan Jari.

 

Pada serangkai program acara tersebut banyak pelatihan yang diberikan seperti Costumer Service oleh BCA, Startegi branding perusahaan, Problem solving dari Mckinsey, Konsultan Bisnis dan lain-lain.

 

“Di Synrgy kita belajar banyak dari berbagai pihak seperti dari Google, BCA dan Digitaraya. Salah satunya kita belajar dari Halo BCA yang mempunyai customer service terbaik di dunia. Kita belajar bagaimana cara menghandel customer, mengenal SOP seperti apa dan menjalankannya dengan baik, kita juga mendapatkan networking sehingga kita dapat berkaloborasi”, CEO Bizhare, Heinrich Vincent.

963 Reads
Author: Bizhare Editor
Tags: Penghargaan
300 Suka