13 October 2022
2 menit baca

Bizhare dan ISLA Distribusikan Bantuan Alat Pelindung Diri untuk Rumah Sakit Umum Bungsu Bandung

2 menit baca

 

Bandung, 11 Juni 2020 – Bizhare sebagai platform Securities Crowdfunding bersama dengan merk busana lokal, ISLA mendistribusikan bantuan Alat Pelindung Diri dan masker non-medis ISLA untuk Rumah Sakit Umum Bungsu Bandung hari ini.

Bantuan berupa 140 set Alat Pelindung Diri (APD) dan 140 masker ISLA ini merupakan hasil dari gerakan sosial Bizhare bertajuk #SatuSahamSejutaKebaikan yang dilaksanakan pada awal bulan April 2020 bertepatan dengan pembukaan investasi ISLA Holding. Gerakan ini menjadi bentuk kepedulian Bizhare, investor setia Bizhare dan juga bisnis yang melakukan penawaran saham di Bizhare, yakni ISLA terhadap perjuangan para tenaga medis di tengah pandemi Covid-19.

 

Penyerahan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker ini dilakukan oleh Handy Chendrajaya selaku CEO dari ISLA dan diterima oleh perwakilan dari Rumah Sakit Bungsu Bandung, Dr. Billy. “Kami Rumah Sakit Umum Bungsu mengucapkan banyak terimakasih kepada Bizhare, para investor Bizhare dan ISLA yang telah memberikan Alat Pelindung Diri untuk kami gunakan saat bertugas”, ujar Dr. Billy.

Heinrich Vincent selaku CEO Bizhare juga mengucapkan terimakasih kepada investor Bizhare yang telah berkontribusi terwujudnya gerakan sosial ini dan berharap pemberian Alat Pelindung Diri dapat bermanfaat bagi para tenaga medis yang berjuang keras mengobati para pasien.

Selaras dengan Heinrich, Handy Chendrajaya mengungkapkan rasa bahagianya dapat mewujudkan gerakan sosial #SatuSahamSejutaKebaikan yang tidak hanya memberi manfaat terhadap bisnis lokal namun juga memberikan sedikit bantuan untuk tenaga medis “Kami tentunya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis dan keadaan segera pulih” tutur Handy.

Rumah Sakit Umum Bungsu Bandung sendiri merupakan Rumah Sakit Umum yang terletak di wilayah Bandung yang berdiri pada tahun 1987 yang memiliki visi menjadi Rumah Sakit Umum pilihan Masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan yang Prima dan Terjangkau.

62 Reads
Author: Bizhare Editor
Tags: CSR
22 Suka