Wira Komunika

Lainnya
handshake icon
Total Investor

255

handshake icon
Bisnis Berjalan

2

Profil dan Sejarah Bisnis

"Wira Komunika" adalah nama merek yang diusung oleh PT Saga Wira Satya. Perseroan ini sendiri bergerak di bidang layanan komunikasi interaksi langsung atau advertising. Beroperasi sejak tahun 2013, Wira Komunika memiliki bisnis utama di bidang "Below the Line (BTL) Activation", yaitu aktivitas yang dilakukan oleh Branding-Klien secara langsung dengan konsumen untuk menciptakan pengalaman unik terhadap produk Branding-Klien yang akan dipasarkan.

Selain itu, perusahaan ini juga dipercaya oleh para klien untuk membuat konsep, rencana operasional, mekanisme pelaksanaan dan produksi dari kegiatan promosi mereka. Seiring dengan waktu, perusahaan juga memperkuat lini bisnis dengan membuka workshop produksi mandiri perangkat properti pameran (exhibition) dan pemasangan materi promosi (Branding).

Kegiatan perusahaan dapat dibagi menjadi tiga kategori utama, yaitu Activation, Branding, dan Production. Ketiga kategori tersebut berhubungan dengan komunikasi produk klien kepada konsumen dengan menggabungkan keunggulan produk klien dengan teknik komunikasi yang disajikan secara epik oleh tim profesional kreatif Wira Komunika sehingga menciptakan pengalaman unik bagi konsumen.

Profil Owner Wira Komunika

  1. Adnan P Sjahran, Director at Wira Komunika memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun di Trading & Creative Industry.
  2. R Anindita Khairani. S. Sos, Commissioner at Wira Komunika memiliki pengalaman 20 tahun di Creative Industry, Specialty for Below The Line Advertising.
  3. Rendy Mahardika, Head of Operation at Wira Komunika memilki berbagai pengalaman sebagai Marketing & Project Leader & Business Development Unit, Procurement & Tender Admin.
  4. Hendri Sulistiyono Sigar SH. MH, Director at Wira Komunika memiliki berbagai pengalaman Corporate secretary & Investor Relation Project Coordinator, Corporate Legal Head, Corporate Secretary & Legal Analyst & Head of Community Relation.

Visi Misi Perusahaan

Visi

Menjadi perusahaan yang membawa keberkahan, manfaat nyata bagi semua personilnya dan bagi sebanyak-banyaknya masyarakat umum.

Misi

  1. Memberikan layanan jasa komunikasi interaksi langsung (tatap muka).
  2. Menjalankan kegiatan promosi secara aktif dan komunikatif.

Keuntungan Membeli Sukuk Wira Komunika Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk Wira Komunika bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk Wira Komunika melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis Wira Komunika. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis Wira Komunika melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Wira Komunika merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk Wira Komunika melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Sukuk Wira Komunika di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sukuk Wira Komunika, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli sukuk Wira Komunika di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Wira Komunika yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Wira Komunika terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Sukuk’ jika sukuk telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika sukuk masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar sukuk yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Sukuk Wira Komunika resmi menjadi milik Anda.