Teratech

Teknologi
handshake icon
Total Investor

291

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

TERATECH adalah brand dari PT Tera Teknologi Grup yang berdiri sejak tahun 2007 di Bandung. Saat ini memantapkan diri sebagai Perusahaan Swasta Nasional yang bergerak di bidang produksi dan pemasaran produk teknologi berbasis dalam negeri.

Sebagai Perusahaan yang memantapkan diri dibidang teknologi, maka setiap produk yang dipasarkan memiliki keunikan tersendiri dan sangat mudah diterima oleh pasar karena mengandung unsur inovasi sebagai pembeda sekaligus menjadi keunggulan di setiap produk yang dipasarkan.

TERATECH berlokasi di Jl. Cipedes Dalam No. 14, Kel. Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Kode Pos: 40163.

Profil Owner Teratech

Ibu Rina Yusnita, SH saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT Tera Teknologi Grup. Beliau merupakan lulusan dari STHB Kota Bandung dan memiliki pengalaman kerja yang luas, di antaranya sebagai HR Secretary di PT Meprofarm Pharmaceutical Industries, PNS Departemen Tenaga Kerja RI (DEPNAKER) Kabupaten Pandeglang Banten, Direktur di Indonesian Techo Industry (perusahaan teknologi yang memproduksi berbagai jenis produk inovatif, berlokasi di Bandung), serta Komisaris di PT Marlip Indo Mandiri.

Visi Misi Perusahaan

Visi

Menjadi pusat inovasi dan pemasaran produk teknologi terbesar di Indonesia yang mampu bersaing secara global.

Misi

  1. Mensinergikan inventor dan inovator Indonesia.
  2. Menghasilkan produk inovasi yang unggul.
  3. Investasi, memperkuat struktur aset tangible dan intangible.
  4. Meningkatkan laba untuk kesejahteraan SDM dan shareholder.
  5. Digitalisasi sistem manajemen operasi holding.

Keuntungan Membeli Sukuk Teratech Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk Teratech bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk Teratech melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis Teratech. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis Teratech melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Teratech merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk Teratech melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Sukuk Teratech di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sukuk Teratech, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli sukuk Teratech di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat sukuk Teratech yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis sukuk Teratech terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Sukuk’ jika sukuk telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika sukuk masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar sukuk yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Sukuk Teratech resmi menjadi milik Anda.