Super Suki

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

260

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

PT Triasta Boga Mandiri didirikan pada tanggal 5 Agustus 2018 dengan nama merek Super Suki. Kantor perusahaan terletak di Office 99 BSD, Jl Sekolah Foresta, Gedung Edu Center lantai 2A, BSD City, Tangerang Selatan.

Pada awalnya, PT Triasta Boga Mandiri mengusung konsep Shabu-Shabu dan Grill Lokal dengan tema Interkontinental Jepang, Tiongkok, Korea, dan Indonesia. Kuah Shabu-Shabu yang disajikan memiliki citarasa lokal yang khas dan tidak kalah dengan kuah Shabu-Shabu yang sudah ada sebelumnya.

Target pasar Super Suki adalah keluarga dengan usia antara 25 hingga 45 tahun yang menjadi kontributor utama sejak tahun 2014 hingga saat ini. Dengan keunikan dan citarasa yang berbeda, Super Suki memasuki pasar dengan tampilan yang berbeda dan percaya diri dalam menghadapi persaingan bisnis yang ketat.

Untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, Super Suki telah membuka 6 outlet di berbagai kota seperti Jakarta, Depok, dan Serang. Saat ini, Super Suki juga menyediakan layanan katering rumah dan pemesanan melalui Gojek agar pelanggan dapat lebih mudah menikmati hidangan Super Suki tanpa harus datang langsung ke outlet.

Profil Owner Super Suki

Ferie, seorang lulusan S1 Ekonomi Keuangan dengan minat memasak, lahir di Bandung pada tahun 1977. Beliau memiliki pengalaman dalam bidang Perusahaan Properti selama 2 tahun, Ritel dan F&B selama 10 tahun, serta sebagai Konsultan selama 1 tahun.

Dengan pengalaman dan konsep yang selalu berbeda, Ferie mengembangkan konsep restoran yang unik dan tidak konvensional. Ferie memulai bisnis F&B sejak tahun 2011 hingga saat ini, yang menghasilkan Resto Super Suki dan konsep terbaru, 3 Musim.

Keuntungan Membeli Saham Super Suki Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Super Suki bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Super Suki melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Super Suki. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Super Suki melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Super Suki merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Super Suki melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Super Suki di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Super Suki, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Super Suki di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Super Suki yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Super Suki terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Super Suki resmi menjadi milik Anda.