Makanan & Minuman

Super Suki Shabu Shabu dan Grill Taman Jajan Bintaro

saham

Bintaro

Rp 267.648.000 dari target Total Pendanaan Rp 816.000.000
saham terpenuhi
260 Investor Selesai
PT Triasta Mitra Selera kode efek: MTMS

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Super Suki Shabu Shabu dan Grill Taman Jajan Bintaro

Berinvestasi melalui efek Saham pada bisnis Super Suki Shabu Shabu dan Grill merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dividen yang menggiurkan. PT Triasta Boga Mandiri berdiri pada tanggal 05 Agustus 2018 dengan nama Merek Super Suki. Pada awal pertama kali PT Triasta Boga Mandiri mendirikan konsep Shabu – Shabu dan Grill Lokal dengan mengusung tema Interkontinental Japanese, Chinese, Korean dan Indonesia. Kuah Shabu – Shabu dengan citra rasa local tapi tidak kalah dengan kuah shabu – shabu yang sudah ada sebelumnya. Target market dari Super suki adalah Family dengan usia dari 25 tahun hingga 45 tahun sebagai dominasi customer kontribusi sejak tahun 2014 hingga sekarang. Dengan keunikan dan cita rasa yang berbeda maka Super Suki masuk market dengan tampil beda dan percaya diri dengan menghadapi persaingan bisnis ini secara ketat. Untuk bisa menjangkau seluruh pelanggan, Super Suki telah memiliki 6 outlet di berbagai kota seperti Jakarta, Depok, Bintaro & Serang. Saat ini Super Suki juga melayani Home Catering Service dan juga pemesanan melalui Gojek, agar lebih memudahkan pelanggan untuk bisa menikmati sajian Super Suki tanpa harus datang langsung ke outlet. Super Suki memiliki Owner yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dan jumlah resto yang dikelola hingga kini, kapasitas pemilik sudah cukup dapat membuktikan sustainable bisnis ini. Dengan keunikan menu-menu yang dimiliki dan Marketing Exposure yang baik, brand ini masih sangat berpotensi untuk bisa berkembang.

Pada perencanaan investasinya Super Suki dengan nama PT Triasta Mitra Selera akan melakukan ekspansi dengan melakukan Take Over yang berlokasi di Taman Jajan Bintaro. Oleh karena itu pada kesempatan yang menarik ini Super Suki melakukan kerjasama dengan Bizhare dan mengajak investor Bizhare untuk bersama-sama menjadi bagian keluarga besar Super Suki dan menjadi pemilik dari Restoran Suki & Grill Favorit masyarakat ini.

Simulasi keuntungan berinvestasi Super Suki Shabu Shabu dan Grill Taman Jajan Bintaro

Investasi saham bisnis Super Suki Shabu Shabu dan Grill Taman Jajan Bintaro melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 32 - 42% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut.

Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 15.931 - Rp 20.833 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Super Suki Shabu Shabu dan Grill pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Super Suki Shabu Shabu dan Grill Taman Jajan Bintaro melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Super Suki Shabu Shabu dan Grill Taman Jajan Bintaro melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.