Salsa

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

200

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

Saat ini bisnis retail merupakan jenis usaha yang punya potensi untuk terus di kembangkan dengan lebih banyak konsep dan telah terbukti bertahan di masa sulit saat pandemi Covid-19. Saat pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia, banyak usaha atau UKM yang harus tutup atau minimal pengurangan karyawan, karena kebijakan PSBB dari pemerintah dalam upaya menekan penyebaran virus Covid-19. Usaha retail merupakan salah satu usaha yang tetap mendapatkan ijin pemerintah untuk tetap beroperasi saat kebijakan PSBB selama pandemi, karena produk yang dijual usaha retail adalah kebutuhan pokok masyarakat seperti sembako, consumer goods, kue kering, buah dan sayuran. Prospek bisnis retail juga telah dibuktikan oleh brand-brand nasional, yang terus melebarkan sayapnya di seluruh nusantara. Dengan konsep yang sedikit berbeda, adanya value lebih yang bisa disuguhkan untuk semua konsumen. Salah satu bisnis Ritel yang saat ini terus bertransformasi yaitu Salsa. Salsa merupakan perusahaan Usaha Kecil Menengah yang bergerak di bidang perdagangan makanan (consumer goods) secara grosir dan retail seperti grosir snack, buah & sembako, Salsa juga menyediakan kebutuhan harian lainnya seperti (home care & personal Care).

Profil Owner Salsa

Bapak Nur Adi Purnomo adalah Business Owner dari SALSA, beliau kelahiran Kota Banyumas, 22 April 1980. Nama Salsa diambil dari putra pertama Founder sekaligus Owner Salsa Group, yaitu bapak Nur Adi Purnomo. Namun kini SALSA telah bertransformasi menjadi toko grosir yang menyediakan berbagai kebutuhan pokok masyarakat. SALSA hadir di lokasi yang strategis yakni di pusat ekonomi Banyumas. Potensi bisnis SALSA tak hanya melalui bisnis B2C tapi juga B2B. Bisnis yang SALSA jalankan melalui bisnis B2B & B2C, yaitu merupakan pedagang kecil dan masyarakat langsung. Menurut data BPS kabupaten Banyumas 2020 Jumlah penduduknya 240.128 jiwa di Oktober tahun 2020. Dengan Pendapatan Perkapita rata-rata sebesar 2 juta rupiah, area kampus (Unsoed), beberapa perumahan dan perkantoran. SALSA menyediakan produk yang sangat lengkap untuk kebutuhan pokok masyarakat yaitu snack dan kue kering, buah lokal dan import, sembako dan layanan PPOB. Pihak Business Owner yakin bisnis retail yang saat ini di kelola dapat bersaing dengan brand nasional dan bisa diterima semua segment baik dari wilayah pedesaan ataupun perkotaan.

Pada kesempatan yang menarik ini, PT Usaha Besar Bersama Satu melakukan kerjasama dengan Bizhare dan mengajak investor untuk bersama sama menjadi bagian dari keluarga besar SALSA dan merasakan menjadi pemilik dari perusahaan Ritel ini. 

Keuntungan Membeli Saham Salsa Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Salsa bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Salsa melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Salsa. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Salsa melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Salsa merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Salsa melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Salsa di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Salsa, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Salsa di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Salsa yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Salsa terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Salsa resmi menjadi milik Anda

Bisnis yang dibuka

Mulai investasi di bisnis Salsa sekarang!

saham
Selesai

Salsa Grosir dan Ritel

PT Usaha Besar Bersama
terkumpul Rp 941.094.000
total investor 200
Halaman 1 dari 1