Makanan & Minuman

Salsa Grosir dan Ritel

saham

Banyumas

Rp 941.094.000 dari target Rp 941.094.000
saham terpenuhi
200 Investor Selesai
PT Usaha Besar Bersama kode efek: RUBB

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Salsa Grosir dan Ritel

Berinvestasi melalui saham bisnis Salsa Grosir dan Ritel merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Salsa merupakan perusahaan Usaha Kecil Menengah yang bergerak di bidang perdagangan makanan (consumer goods) secara grosir dan retail. Nama Salsa diambil dari putra pertama Founder sekaligus Owner Salsa Group, yaitu bapak Nur Adi Purnomo.

Bapak Purnomo memulai usahanya sekitar tahun 2011 dengan berjualan jajanan pasar keliling menggunakan sepeda. Dengan bertambahnya pelanggan dan mitra, kemudian Beliau mulai mendirikan outlet untuk berjualan jajanan pasar tersebut.Berjalannya waktu usaha Beliau semakin berkembang, dan menambah varian produknya seperti buah, sembako,snack kering, dan lain-lainnya. Hingga di tahun 2015 Salsa mulai dikelola secara serius menjadi sebuah perusahaan UKM.

Potensi bisnis SALSA tak hanya melalui bisnis B2C tapi juga B2B. Bisnis yang SALSA jalankan melalui bisnis B2B & B2C, yaitu merupakan pedagang kecil dan masyarakat langsung. SALSA menyediakan produk yang sangat lengkap untuk kebutuhan pokok masyarakat yaitu snack dan kue kering, buah lokal dan import, sembako dan layanan PPOB. Pihak Business Owner yakin bisnis retail yang saat ini di kelola dapat bersaing dengan brand nasional dan bisa diterima semua segment baik dari wilayah pedesaan ataupun perkotaan.

Kabar baiknya, kini Bizhare membuka penawaran bagi Anda untuk menjadi bagian dari pemilik bisnis Salsa Grosir & Ritel melalui kepemilikan saham. Lokasi Salso Grosir & Ritel yang Anda miliki ini berada di Jl KH. Agus Salim Kelurahan Karangpucung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas. Salsa Grosir dan Ritel berada di lokasi perumahan padat penduduk, sehingga menjadi targert market yang potensial untuk Salsa Grosir dan Ritel, menjadi pilihan yang tepat untuk belanja aneka kebutuhan Rumah Tangga, mulai dari buah, beras, telur, minyak hingga snack. Hadir dengan barang yang lengkap dan harga murah, Salsa Grosir dan Ritel siap melayani kebutuhan masyarakat.

Simulasi keuntungan berinvestasi Salsa Grosir dan Ritel melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Salsa Grosir dan Ritel melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 20 - 32% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut. Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 10.000 - Rp 16.000 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Salsa Grosir dan Ritel pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Salsa Grosir dan Ritel melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Salsa Grosir dan Ritel melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.