Penyetan Cok

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

243

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

Pertanyaan muncul ketika pemilik bisnis memulai usaha ini, "Jika Jepang punya Sushi, Italia memiliki Pizza, Korea punya Kimchi, maka Indonesia punya apa?" Pertanyaan ini terus menghantui pikiran pemilik selama karirnya hingga saat ini, di mana ia telah memiliki 51 outlet (tanpa franchise) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jawabannya adalah "Penyetan," makanan yang menjadi ikonik di Indonesia dan hampir dikenal di seluruh penjuru negeri. Makanan ini bisa ditemukan hampir di mana saja di Indonesia. Dengan cita rasa khas dan sambal yang menggugah selera, Penyetan bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja. Inilah yang mendorong pemilik untuk menciptakan merek "Penyetan Cok." Visi pemilik adalah membuat #LokalBisaNasional, membawa makanan Penyetan ini menjadi gaya hidup dan dikenal di seluruh dunia sebagai makanan khas Indonesia. Mereka mengemas Penyetan yang biasanya sering dijumpai di pinggir jalan menjadi sebuah merek yang menyajikan menu Penyetan dengan kenyamanan, kebersihan, dan keanggunan, tanpa mengurangi rasa khas dari Penyetan.

Penyetan Cok hadir dengan nuansa tempat makan yang nyaman di dalam pusat perbelanjaan, sehingga sangat cocok untuk berkumpul dan makan bersama keluarga, sahabat, saudara, dan teman-teman. Berbagai pilihan sambal Penyetan yang sangat banyak dan beragam, serta berbagai macam lauk pauk dan sayuran, menjadi pilihan yang tepat untuk santapan Anda.

Profil Owner Penyetan Cok

Julius Komang, seorang warga Surabaya yang hanya lulusan SMA, berhasil mencapai kesuksesan dengan membesarkan bisnis kulinernya hingga memiliki 5 merek dengan 60 cabang, dalam waktu singkat selama 9 tahun.

"Banyak yang mengatakan bahwa modal adalah kunci sukses dalam bisnis kuliner. Namun, menurut saya, keberanian dan ketekunan dalam merintis usaha adalah yang terpenting. Modal berada pada urutan ketiga," ungkap Julius Komang pada acara dialog interaktif.

Sebagai seorang pengusaha muda dan pebisnis, Julius juga menjelaskan pentingnya memiliki ide kreatif dan memahami faktor-faktor lain yang penting dalam mengembangkan bisnis kuliner untuk dapat bersaing dengan pesaing lainnya.

Dari pengalaman selama 9 tahun mengelola bisnis kuliner, Julius menambahkan bahwa ada 8 faktor utama yang sangat berpengaruh dalam perkembangan bisnis kuliner. Diantaranya adalah Perencanaan Ide, Strategi, Taktik, Nilai, Perencanaan Anggaran, Pemasaran & Promosi, serta Manajemen restoran & Skala bisnis.

"Inilah 8 faktor yang selama ini saya pegang teguh dalam mengelola bisnis kuliner, sehingga saya berhasil memiliki 5 jenis bisnis kuliner dengan 60 outlet yang tersebar di Pulau Jawa," tuturnya.

Visi Misi Perusahaan

Visi:

PT Harmony Land Group hadir untuk menjadi perusahaan Property Development dengan Proyek Residensial terbanyak di Seluruh Indonesia dengan terus memperluas area, project, dan talent, serta mengembangkan perusahaan dari sisi project management.

Misi:

Misi kami adalah membangun peradaban madani untuk mendukung tumbuhnya keluarga harmony dengan cara membangun sebuah sistem tata kelola kehidupan yang terintegrasi dengan asas saling membantu (madani-caregiver) yang berfokus pada sustainability living dan persiapan untuk masa depan.

Keuntungan Membeli Saham Penyetan Cok Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Penyetan Cok bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Penyetan Cok melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Penyetan Cok. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Penyetan Cok melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Penyetan Cok merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Penyetan Cok melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Penyetan Cok di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Penyetan Cok, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Penyetan Cok di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Penyetan Cokyang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Penyetan Cok terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Penyetan Cok resmi menjadi milik Anda.

Bisnis yang dibuka

Mulai investasi di bisnis Penyetan Cok sekarang!

Halaman 1 dari 1