Makanan & Minuman

Penyetan Cok Citra Xperience Kemayoran

saham

Jakarta

Rp 23.289.700 dari target Total Pendanaan Rp 475.300.000
saham terpenuhi
243 Investor Selesai
PT Mitra Putra Boga kode efek: MMPB

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Penyetan Cok Citra Xperience Kemayoran

Berinvestasi melalui saham bisnis Penyetan Cok merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Penyetan Cok merupakan jaringan gerai restoran yang memiliki lebih dari 53 cabang yang tersebar di Indonesia. Business Owner Julius Komang melihat "Penyetan" sebagai makanan yang iconic di Indonesia dan Penyetan Cok memiliki visi untuk #LokalBisaNasional, membawa makanan Penyetan ini menjadi sebuah lifestyle dan dikenal di seluruh dunia sebagai makanan khas Indonesia.

Julius Komang adalah Direktur Utama sekaligus Owner dari Putra Boga Group. Seorang entrepreneur muda dari Surabaya, yang membangun F&B bisnisnya sejak kurang lebih 9 tahun lalu, dan sekarang sudah berkembang menjadi 97 outlet tanpa franchise, yang tersebar di kota – kota besar Pulau Jawa. Selain brand Penyetan Cok yang telah memiliki 51 cabang, ada beberapa brand lain yang juga masuk dalam naungan Putra Boga Group seperti Bebek Semangat (15 outlet), Ngasyapp (22 Outlet) dan Suteki Sushi (9 outlet). Berusaha mencapai visinya untuk membangun kuliner lokal menjadi brand nasional, hingga menjadi brand internasional.

Outlet Penyetan Cok ini berlokasi di Citra Xperience Kemayoran dikelilingi oleh perumahan padat penduduk, dan juga berbagai hotel ternama seperti Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Swiss Belinn Kemayoran, Aston Kemayoran dan masih banyak lagi. Selain itu, lokasi Citra Xperience Kemayoran dikelilingi juga oleh berbagai macam gedung perkantoran. Untuk itu, Penyetan Cok yang berada di Citra Xperience Kemayoran merupakan tempat yang cocok dan strategis sebagai pilihan makan siang maupun makan malam , hangout, dan juga acara arisan atau acara keluarga bagi karyawan maupun masyarakat sekitar.

Simulasi keuntungan berinvestasi Penyetan Cok Citra Xperience Kemayoran Melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Penyetan Cok Citra Xperience Kemayoran melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 0 - 26.73% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut. Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 0 - Rp 37.371 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Penyetan Cok Citra Xperience Kemayoran pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Penyetan Cok Citra Xperience Kemayoran Melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Penyetan Cok Citra Xperience Kemayoran melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.