Nero

Pertambangan
handshake icon
Total Investor

550

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

PT Nero Tri Mahitala atau “Nero” adalah Pioneer perdagangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Nero didirikan sebagai perusahaan swasta nasional di Indonesia untuk menjalankan bisnis layanan dukungan untuk industri minyak dan gas, logistik kelautan, dan manajemen proyek. Nero juga terlibat dalam bisnis pemasaran, pasokan, dan perdagangan minyak mentah dan produk minyak bumi.

Nero telah berpengalaman menjalankan bisnisnya dengan melakukan proyek bersama klien-klien besar seperti Perumda Sulawesi Tenggara, Rekind Daya Mamuju, SEA Sulawesi, Indo Kalimantan, Pacific Indonesia, Malacca Strait PSC, dan Imbang Tata Alam.

Head office Nero berlokasi di Alamanda Tower 24 Floor Suite F Jl. TB Simatupang Kav. 23-24 Cilandak, Jakarta 12430. Sementara Storage tank Nero TM berlokasi di Lacosta, Simpang Pasir, Palaran, Samarinda Kota, Kalimantan Timur.

Profil Owner Nero

Erianto Aviantara lahir di Bogor pada 22 Juni 1972 dan menjabat sebagai Direktur PT Nero Tri Mahitala berdasarkan Akta Perseroan Nomor 02 tanggal 13 Januari 2020.

Ia pernah menjabat sebagai Komisaris PT Sinergy Adi Perkasa (2017), Direktur PT AAA Capital Partners (2014), Head of Investment PT Bakrie Nirwana Semesta (2009), Project Coordinator PT Bakrie Nirwana Resort (1999) dan Sales Officer Commonwealth Bank (1996).

Ia meraih gelar Bachelor of Commerce dari University Of Tasmania Australia, Manajemen Bisnis dari Prasetya Mulia Jakarta

Visi Misi Perusahaan

Visi

Diakui sebagai minyak dan gas asli perdagangan didorong oleh keunggulan dan inovasi.

Nilai

  1. Excellence (Keunggulan)
  2. Professionalism (Profesional)
  3. Innovation (Inovasi)
  4. Integrity (Integritas)
  5. Teamwork (Kerja Tim)

Misi

  1. Untuk menciptakan nilai bagi mitra kami melalui keunggulan dan inovasi.
  2. Menjadi mitra yang bertanggung jawab sehubungan dengan keselamatan dan dampak lingkungan dari semua operasi dan layanan kami.
  3. Untuk menjalankan perusahaan atas dasar keuangan yang berkelanjutan dari pertumbuhan yang menguntungkan.
  4. Untuk merekrut, mempertahankan, dan menghargai tenaga kerja berkinerja tinggi.

Keuntungan Membeli Sukuk Nero Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi sukuk Nero bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki sukuk Nero melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan transfer sejumlah sesuai jumlah lembar sukuk yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan sukuk di bisnis Nero. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini mulai berinvestasi sukuk tidak harus punya dana besar. Mulai dari nominal kecil, Anda bisa investasi sukuk bisnis Nero melalui Bizhare. Investasi ini sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Nero merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen sukuk maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi sukuk Nero melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Sukuk Nero di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sukuk Nero, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli sukuk Nero di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat sukuk Nero yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis sukuk Nero terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Sukuk’ jika sukuk telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika sukuk masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar sukuk yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Sukuk Nero resmi menjadi milik Anda.