Pertambangan

Sukuk Mudharabah Pengadaan Bio Solar Vendor PT ITA anak usaha PT Energi Mega Persada Tbk Tahap 1

sukuk

Jakarta

Rp 3.837.050.000 dari target Rp 3.837.050.000
unit terpenuhi
550 Investor Selesai
PT Nero Tri Mahitala kode efek: SNTM

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi proyek Sukuk Mudharabah Pengadaan Bio Solar Vendor Pt Ita Anak Usaha Pt Energi Mega Persada Tbk Tahap 1

Berinvestasi pada Proyek Sukuk dari PT Nero Tri Mahitala merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan maupun imbal hasil yang menggiurkan dalam jangka pendek. PT Nero Tri Mahitala atau “Nero” adalah Pioneer perdagangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Nero didirikan sebagai perusahaan swasta nasional di Indonesia untuk menjalankan bisnis layanan dukungan untuk industri minyak dan gas, logistik kelautan, dan manajemen proyek. Nero juga terlibat dalam bisnis pemasaran, pasokan, dan perdagangan minyak mentah dan produk minyak bumi. Nero telah berpengalaman menjalankan bisnisnya dengan melakukan proyek bersama klien-klien besar seperti Perumda Sulawesi Tenggara, Rekind Daya Mamuju, SEA Sulawesi, Indo Kalimantan, Pacific Indonesia, Malacca Strait PSC, dan Imbang Tata Alam. Dalam operasionalnya, PT Nero Tri Mahitala memberikan beberapa layanan kepada client berupa, Service Support, Marine Logistic, Project Management, Marketing, Supply & Trading.

Sebagai bentuk pelaksanaan kegiatan usaha PT Nero Tri Mahitala dalam pekerjaan yang berdasarkan pada Purchase Order dari PT Imbang Tata Alam (Anak usaha PT Energi Mega Persada Tbk) kepada PT Nero Tri Mahitala untuk pengerjaan proyek pengadaan bio-solar, maka PT Nero Tri Mahitala bermaksud menawarkan kerjasama investasi dengan menerbitkan Sukuk Mudharabah Tahap Pertama ini. Dana hasil penerbitan ini nantinya akan digunakan sebagai penguatan modal kerja untuk melaksanakan kegiatan kerjasama tersebut.

Simulasi keuntungan berinvestasi Sukuk Mudharabah Pengadaan Bio Solar Vendor Pt Ita Anak Usaha Pt Energi Mega Persada Tbk Tahap 1 melalui Bizhare

Investasi proyek Sukuk Nero Tri Mahitala melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per unit sukuknya. Anda akan mendapatkan imbal hasil fix sebesar 17% pertahun dan periode jatuh tempo selama 12 bulan.

Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan unit ini, akan menghasilkan imbal hasil sebesar Rp 8.500 pertahun. Tentunya imbal hasil tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi proyek Sukuk Nero Tri Mahitala pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Sukuk Mudharabah Pengadaan Bio Solar Vendor Pt Ita Anak Usaha Pt Energi Mega Persada Tbk Tahap 1 melalui Bizhare.

Investasi pada Sukuk Mudharabah Pengadaan Bio Solar Vendor Pt Ita Anak Usaha Pt Energi Mega Persada Tbk Tahap 1 melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari imbal hasil, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah unit sukuk yanng Anda investasikan, maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.

Cek Laporan Penerbit  Lihat Selengkapnya