Menantea

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

2619

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

Menantea adalah sebuah merek fusion tea yang digagas oleh kakak beradik Jerome Polin dan Jehian Polin. Keduanya merupakan seorang YouTuber dan selebriti netizen yang berkebangsaan Indonesia yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Jepang. Awal mula ide Menantea bermula ketika Jerome Polin membuat konten di YouTube dengan mencampurkan berbagai jenis buah menjadi sebuah minuman teh, yang kemudian videonya menjadi viral. Setelah itu, mereka memutuskan untuk membuat produk teh buah di Indonesia karena merasa bahwa di Indonesia belum ada merek teh buah seperti Menantea.

Pada tanggal 10 April 2021, toko pertama Menantea dibuka dan hingga saat ini, merek ini telah berkembang menjadi 200 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Menantea hadir sebagai terobosan baru agar teh dapat dinikmati oleh semua orang di Indonesia dengan memberikan manfaat nutrisi dari buah asli yang baik untuk kesehatan. Menantea menawarkan berbagai macam varian teh yang dapat ditemukan di setiap outlet.

Profil Owner Menantea

Keberhasilan bisnis Menantea dan Kumaw tentunya tidak terlepas dari kehebatan orang-orang di belakangnya, seperti:

Jerome Polin, CMO dari Mantappu Corp, yang memiliki nama lengkap Jerome Polin Sijabat, B.Eng. Awalnya, ia merupakan seorang YouTuber dan selebriti internet, dan saat ini juga menjadi seorang pengusaha di bidang FnB. Ia lahir pada tanggal 2 Mei 1998 dan saat ini berusia 24 tahun. Jerome Polin menempuh pendidikan di Universitas Waseda, Shinjuku, Tokyo, Jepang, dengan mengambil program studi matematika terapan. Sebagai seorang influencer generasi Z, Jerome Polin memiliki jumlah pengikut yang fantastis di berbagai platform media sosial pribadinya, seperti YouTube yang diikuti oleh 9,7 juta orang, Instagram 7 juta, dan Tiktok 4,7 juta. Pada tahun 2021, Jerome Polin juga masuk nominasi Forbes 30 Under 30 Asia.

Sementara itu, Jehian PS menjabat sebagai CEO dari Mantappu Corp. Jehian Panangian Sijabat, S.T. adalah seorang manajer bakat, influencer, dan pengusaha yang juga merupakan saudara kandung dari Jerome Polin Sijabat. Pada tahun 2021, Jehian Sijabat bersama dengan Jerome Polin masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia.

Visi Misi Perusahaan

Visi

Kumaw sebagai brand naked ramen & tempura terbaik di Indonesia.

Misi

  1. Menyajikan naked ramen & tempura yang sesuai dengan lidah orang Indonesia.
  2. Hadir di seluruh wilayah Indonesia dan dunia.

Keuntungan Membeli Saham Menantea Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Menantea bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Menantea melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Menantea. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Menantea melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Menantea merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Menantea melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Menantea di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Menantea, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Menantea di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Menantea yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Menantea terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Menantea resmi menjadi milik Anda.