Lets Toast

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

392

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

Let’s Toast merupakan aneka olahan Egg Sandwich yang disajikan menjadi makanan yang praktis, mudah dibuat, terlihat kekinian dengan harga yang sangat terjangkau. Bisnis Let’s Toast ini mulai berdiri ditahun 2020Aditya Manda, beliau selaku Founder Let's Toast membawa menu French toast yang belum terlalu dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan paduan rasa-rasa yang menarik dan beragam sehingga membawa nuansa kuliner baru yang jarang sekali ditemui oleh masyarakat Indonesia. Sementara itu Gabriel Nigel, beliau juga selaku Founder Let's Toast menemukan ide egg sandwich kekinian ketika dalam perjalanannya bekerja di luar negeri untuk membawa sandwich dengan konsep unik ke Indonesia.

Let’s Toast adalah bagian dari GK|Hebat yang merupakan akselerator UMKM yang memiliki banyak lini bisnis seperti Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, dan Enigma Camp. Proses bergabunganya Let’s Toast dengan GK|Hebat telah melalui proses seleksi ratusan UMKM dan mentoring dari Tim GK|Hebat menjadi angin segar bagi Let’s Toast karena dibantu secara teknis maupun non teknis oleh orang-orang telah yang berpengalaman membuat Let’s Toast siap menjadi salah satu pemain F&B terbesar di Indonesia.

Profil Owner Let's Toast

Gabriel Nigel, beliau merupakan Co-founder (Direktur Utama) dari bisnis Let’s Toast ini. Beliau adalah seorang anak muda lulusan Universitas Indonesia Jurusan Pariwisata. Sejak masih kuliah, beliau sudah mencari pengalaman dengan kuliah sambil bekerja di salah satu restoran kawasan Jakarta Selatan. Beliaupun sempat bekerja di Hotel Bintang 5 di Jakarta, sebelum memulai karir internasionalnya dengan bekerja di kapal pesiar bagian Food & Beverage selama 3 tahun, disana beliau melihat culture kuliner yang terus berkembang dan berstandar internasional, dengan jam terbang yang tinggi di luar negeri membuat beliau merasa ingin membagikan ilmunya dan pengalaman dengan berkreasi membuat bisnis di bidang kuliner sesuai passionnya. 

Aditya Manda, beliau juga merupakan Co-Founder (Direktur) dari bisnis Let’s Toast. Beliau juga seorang anak muda dengan segudang pengalaman di bidang perhotelan khususnya kuliner. Setelah lulus dari Universitas Indonesia jurusan pariwisata, beliau menekuni passionnya di bidang kuliner dengan bekerja di hotel-hotel berbintang di daerah Jakarta. Menimba ilmu di dapur dengan jam kerja yang panjang dan tekanan yang berat bersama Chef-chef Internasional, beliau meningkatkan ilmunya hingga karirnya pun melesat hingga mencapai posisi Chef De Partie disalah satu hotel bintang 5 di Jakarta. Namun kecintaanya pada produk kuliner membuatnya mengambil resiko untuk resign dan berkreasi dengan membuat bisnis sendiri untuk menerapkan ilmu dan pengalamannya membuat menu-menu berstandar tinggi di Let’s Toast. 

Dengan industri produk roti di Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun,

Memiliki outlet di Lokasi yang strategis dan sesuai dengan target pasar, menu baru yang inovatif serta strategi marketing yang kompetitif dan menunjang gaya hidup, sehingga daya beli tetap terjaga, hal inilah yang mendasari bahwa Let;s Toast akan membuka 12 Outlet baru.

Keuntungan Membeli Saham Let's Toast Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Let's Toast bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Let's Toast melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Let's Toast. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Let's Toast melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Let's Toast merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Let's Toast melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Let's Toast di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Let's Toast, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Let's Toast di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Let's Toast yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Let's Toast terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Let's Toast resmi menjadi milik Anda

Bisnis yang dibuka

Mulai investasi di bisnis Lets Toast sekarang!

saham
Selesai

Lets Toast Holding

PT Roti Indonesia Satu
terkumpul Rp 2.281.848.750
total investor 392
Halaman 1 dari 1